Kumpulan Ucapan Selamat

Ucapan Selamat - Kumpulan ucapan selamat atau koleksi sms ucapan-ucapan selamat. Ucapan selamat ulang tahun atau ucapan selamat ultah ( milad ), ucapan selamat pagi romantis, ucapan selamat malam, ucapan selamat tahun baru, ucapan selamat menikah ( menempuh hidup baru ) dan ucapan lebaran.

Nah buat sobat2 pengunjung setia blog ini, dipostingan kali ini saya mau berbagi buat sobat yang mungkin sedang mencari contoh2 ucapan selamat, baik itu ucapan selamat ulang tahun atau ucapan selamat ultah (milad), sms selamat pagi romantis, ucapan selamat malam, ucapan tahun baru, ucapan selamat menikah dan ucapan lebaran kalian bisa menemukannya disini. Ok langsung saja simak berikut dibawah ini.

ucapan selamat

================================================================
"Ucapan Met Malam"

Sat matamu terpejam U kn terjrat pd mmpi indhmu, tpi jgnlh trpku pd pd angan sesaat, krn Q hdr membri kebhgiaan abdi hax u/mu… GOOd nIgHt My LovEr

Sms ni untuk besok bacanya, besok sabar ya! ye. di bilangin bacanya besok! Maksa banget C Terserah! tadinya mau bilang met pagi tapi jd met mlm

I know it had been a long day & U r tired..
I hope somehow,
my SMS made u SMILE..
()”. “.()
( 0, )Gud Nite..!!

Ketika mentari telah tengelam_trasa lmbat-y angin mlm_seakan kirmkan sbuah slam_mlalui glap-y nyanyian alam,, “SELAMAT MALAM”

Dlm kolam ada berudu. Bukan perasaan haru/cemburu. Bukan maksud hati mo bilang I miss u, bukan pula mo bilang I luv u. Tp cuma mo pesan, klo mo bo2 pipis dulu.

MaLaM KiAn LaRuT, WkT’nya TaRik sLiMuT. CuCi Kaki BiaR Ga DgigiT SemUt. JgN DengeR LagU DangDuT,
TakuT Nanti ManGgUt2. Met Bo2 Dr 0rG iMuT (^o,^)”) he6..Gbu

Life is just like a firework..Once u flash,then disappear… d important things is: how long u lash,n how beautiful u shine..Have a beautiful night ^^

Buat yg uda bo2 truz kebangun gr2 sms ini:
Tidur!!
Buat yg br mo bo2:
Gud Nite!
Buat yg blm mo bo2:
JANGAN BEGADANG!
Buat yg br bc sms ini pagi2:
MoRnInG!

================================================================
"Ucapan Met Nikah"

Semoga cinta Anda mekar bersemi,cerah dan persahabatan Anda tumbuh manis setiap tahun. Selamat atas pernikahan Anda.

Semoga Anda berdua bahagia dan sukacita di hari pernikahan Anda.Selamat ya

Semoga pernikahan Anda akan selalu diisi dengan semua tumpukan cinta, keceriaan humor, sentuhan romantis, dan sesendok pemahaman. Semoga Anda bahagia selamanya.

Hari pernikahan Anda mungkin datang dan pergi, namun cinta Anda berdua semoga selamanya tumbuh. Selamat kepada pasangan sempurna!

Selamat kepada pasangan yang serasi. Semoga perjalanan pernikahan Anda selalu indah dan bahagia.Selamat menempuh hidup baru.

Semoga menjadi pasangan yang sejati sampe maut memisahkan.
Semoga dikaruniai keturunan yang soleh juga soleha.
Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah.

Sobat ! Selamat menempuh hidup baru, semaga bahagia selalu, banyak rejeki dan Banyak anak yang cakep2 n yang cantik2….dan langgeng sampai kakek dan nenek.

================================================================
"Ucapan Tahun Baru"

Semoga damai dan kasih Allah mengisi setiap hari dalam hidup Anda dan cahaya jalan Anda melalui Tahun Baru. Berharap anda dan keluarga anda selalu selamat dan bahagia. Selamat Tahun Baru 2012.

Aku punya hadiah Tahun Baru istimewa buat kamu: segelas perawatan, sepiring cinta, perdamaian sendok, garpu mangkuk kepercayaan dan doa, Selamat Tahun Baru 2012.


Jadilah lilin. Jadilah cahaya. Jadilah binar dalam gelap. Jadilah inspirasi & membuat perbedaan besar dalam hati lain, Selamat Tahun Baru 2012.


Hari ini adalah kesempatan baik untuk berdoa, untuk peduli, mencintai, untuk tersenyum, untuk mengatakan, Selamat Tahun Baru 2012.


 
Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran, tapi cinta & peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup. Selamat Tahun Baru 2012.

 
Harapan Tahun Baru ini Kita akan memiliki visi baru, misi baru, hidup baru, hari baru yang akan lebih baik dari hari kemarin .. Selamat Tahun Baru 2012 semua!

 
Tet tret tet ... Selamat Tahun Baru .. Mengucapkan selamat tinggal pada 2010 dan menyambut ke tahun baru 2012 .. Semoga tuhan memberkati kita .. semoga tahun ini jauh lebih baik dari tahun lalu dan harapan bahwa kita selalu bisa menjadi teman yang baik .. Selamat Tahun Baru 2012.

 
Iman membuat segala sesuatu menjadi mungkin. Harapan membuat segala sesuatu menjadi bekerja. Cinta membuat segala sesuatu menjadi indah. Semoga kamu memiliki ketiganya untuk tahun baru ini, Selamat tahun baru 2012 ya.?

 
Waktu untuk berbagi, waktu untuk mencintai, waktu untuk mengampuni, waktu untuk sukacita, waktu untuk menghibur, waktu untuk mengumpulkan, saatnya untuk mengucapkan Selamat Tahun Baru 2012.


Detik..demi detik, hari demi hari,hingga bulan demi bulan telah mengusung banyak cerita, suka..duka..menjadi warna nyata dalam hidup kita, tapi biarkan semua menjadi kenangan yang terpahat,kini tahun baru tlah menyambut kita,saatnya kita mengemas kegagalan menjadi kesuksesan, kita buka lembar kisah baru dengan semangat dan keceriaan
Selamat tahun baru 2012

Tahun Baru….
MOTIVASI & OBSESI BARU
PERBAHARUI LAGI TANAH AIR KITA INDONESIA MENJADI LEBIH BAIK!!!
Selamat Datang 2012.

Tiada kata yang seindah lantunan syair.
Tiada mutiara yang secantik bidadari.
Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan manusia di dunia.
Hanya satu yang dapat aku lakukan dan berkata
Selamat tahun baru 2012.

================================================================
"Ucapan Met Ultah"
Kini kau teguh, kelak kau rapuh.
Kini kau semangat, kelak kau tersayat.
Kini kau riang, kelak kau menghilang.
Waktu berjalan maju tanpa kompromi.
Satu tahun bertambah usiamu tak dapat ditawar lagi.
Selamat Ulang Tahun.
Semoga setiap rintang berujung dan setiap susah akan rampung.
Jangan kau sia-siakan sisa hidup yang dianugerahkan Tuhan.


Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindu rembulan di tengah siang
Jalannya tak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba
Met Ulang tahun kawan

Happy…happy b’day yha..
Sory telat..emanx sngaja gw..cz ntar kl gw yg ptama ngucpin kn ksian org2 yg pngen jd d’1′st mw ngcapin met ultah k lw..
Tp..m2m ny jgn lupa lw..

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku

Sorry kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini

Allahumma a’thoitaka thuulal umur wa barokatan biha. Amiin
Met milad sobat.. Smg Allah paring umur panjang yg barokah dan manfaat. Amiin.

Nonton wayang, sambil makan pepaya. Sayang, met ultah yaa. Beli madu ngapain mesti ke Malang, sehat, sukses selalu dan makin sayang.

Met ultah ya sayang, makin cantik ae, banyak rejeki, tetep sehat. Makin dewasa, makin sayang sama aku :x

Selamat ulang tahun cintaku… semoga segala cita-cita mu dapat tercapai dan juga hubungan kita bisa makin erat… I love U Honey.

Inginku menjabat tanganmu dan kubisikkan selamat ulang tahun. Semoga sms ini bisa mewakiliku dan membahagiakanmu.

Met ultah sob, makin sukses ya. Jangan lupa traktiran e ya hahaha..

Selamat ulang tahun ya sobat. Semoga semakin sukses ae, jangan lupa kalao udah sukses, 90% buat saya yach hihihihi.

Just want to you know that i said, happy birthday 2 u wish u the best.

Beli buah di pasar Babat, beli sofa di Tawangmangu. Met ultah ya sobat, tetap sehat dan sukses selalu.

aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah.

aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.

Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindu rembulan di tengah siang
Jalannya tak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba
Met Ulang tahun kawan

Kadang kita tidak pernah merasa, ketika "Dia" berangsur-angsur meninggalkan kita, dan menyisakan banyak kenangan. Kenangan indah hingga kenangan akan segala kekurangan kita. Yang kita tahu "Dia" takkan kembali. dan hanya orang yang mengambil pelajaran yang akan menemukan makna atas kehadirannya. Ya Allah, jadikan saudara, sahabat, temanku ini menjadi orang yang mempu menjadikan tiap umurnya adalah nafas-nafas perjuangan Dien-Mu. Barakallahi Dia......
Selamat bermuhasabah di penambahan usia, semoga hidup semakin hidup.
Jus tomat dicuri mak lampir...selamat hari lahir....
Syurga banyak bidadarinya......semoga tambah berkah usianya...

Semoga akal semakin luas dan cerdas, semoga hati semakin bersih dan bijak, semoga jasad semakin cekatan dan terampil dalam berbuat kebajikan.... Met Milad

semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia, semakin disayang Alloh dan menyayangi Alloh, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan Alloh. MET HARI LAHIR,,,,,

Masuk Rumah pagar berdaun
Sepatu di diletakan di Ruang tamu
Selamat ulang tahun
Semoga Kebahagiaan di limpah kan ke pada mu

hari ini telah bertambah 1 tahun umurmu.. tuhan meminjamkan nafas untuk mu, aku tak tahu apakah kau sedih/gembira, 24 tahun juga perempuan itu mengucurkan air mata, keringat, dan kasih sayang yang disulam indah dalam bentuk sebuah cinta... tuk besarkan cinta yang di titipkan tuhan kepada nya... perepuan itu senantiasa kau panggil "IBU"... ya ibu yang tercinta... tapi cinta dari ibu bukan pinjaman, dia berikan seutuhnya kepada mu... dan harus kau jaga selalu! karena 24 tahun yang lalu nyawapun rela di berikannya tuk menghadirkan mu ke dunia... dan aku sebagai seorang sahabat mu.. ku ucapkan selamat ulang tahun ya kak... tetap lah jadi anak ibu ya tapi jangan jadi anak manja... :)

Selamat ulang tahun
semoha amal dan ibada kamu di terima
dan juga jangan lupa berdoa kepada sang pencipta
agar tahun ini kamu di berikan sehat jasmani dan rohani dan panjang umur

happy birthday semoga tidak ada dendam di antar kita he...

hari yang indah hari yang cerah
hanya aku yang bisa bicara dan berdoa
untukmu anis selamat ulang tahun semoga cantik selalu

Segala yang indah,
segala yang manis,
kiranya Tuhan yang selalu menuntun kita menjalani tahun ini. amin.
Met ultah juga ya fren.

Jangan baca sms ini, nantik terasa sakit hati
karena aku lagi ucapkan selamat ulang tahun

Kumpul keboh enak rasanya
Kalau di resapi lebih terasa
Jangan marah karena dusata
karena hari ini selamat ulta

Sebagai Penutup, penulis juga ingin memberi ucapan selamat ulang tahun kepada siapun yang membaca dan berulang tahun hari ini,

Burung Cendrawasih di Jaya Pura
Kalo Gajah ada di Sumatera
Semakin Bertambahnya Usia
Met ULTAH, semoga Makin Jaya

Sebenarnya ku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin belikanmu kue ulang tahun tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi memberimu kecupan tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin berikanmu kado tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi menemani malammu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh
Maka kukirimkan sms ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-?? agar aku ga… cape deh heheee… Met ultah yah..

Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindu rembulan di tengah siang
Jalannya tak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba
Met Ulang tahun kawan

Sekian tahun sudah kehadiranmu mempengaruhi orang-orang sekitarmu,
dan setiap perbuatanmu telah membentuk karaktermu,
dan setiap langkahmu telah membawamu mendekati atau menjauhi
cita-citamu,
dan kelak…
setiap tarikan nafasmu akan dimintai pertanggungjawabannya,
untuk menentukan tempatmu di alam yang abadi…
Selamat Ulang Tahun
Semoga langkah-langkahmu semakin matang
dan selalu membawamu ke arah yang lebih baik.

Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b’day sobat”

I LOVE U
Dengan hati yg tulus
Dalamnya cinta yg begitu putih
Pejamkan matamu
Rasakan dari hati kehati
MUACH…
Kecupan hangat dikeningmu
Tanda kasih sygku
HAPPY BIRTHDAY KASIHKU
(nama pacar )
Yg ke ….
Moga panjang umur
Dan esok pagi bukalah matamu
Lihatlah indahnya surya pagi
Menyapamu
Bersama doaku yg akan slalu
Menyinari langkahmu

Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta”

Kukirimkan SMS ulang tahun ini bersama dentingan jam yang mengiringi pertambahan usiamu sayang”

Happy…happy b’day yha..
Sory telat..emanx sngaja gw..cz ntar kl gw yg ptama ngucpin kn ksian org2 yg pngen jd d’1′st mw ngcapin met ultah k lw..
Tp..m2m ny jgn lupa lw..

aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah

Semoga akal semakin luas dan cerdas, semoga hati semakin bersih dan bijak, semoga jasad semakin cekatan dan terampil dalam berbuat kebajikan…. Met Milad

aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.

Senantiasalah tersenyum karena segala sesuatunya begitu bermakna, Happy B’day 4 U

Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu”

Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu”

Kok ada bau Pizza dan ayam goreng ya hari ini ? Oh ya aku ingat soalnya nanti malam ada traktiran ultah dari yang baca SMS ini”

Masuk Rumah pagar berdaun
Sepatu di diletakan di Ruang tamu
Selamat ulang tahun
Semoga Kebahagiaan di limpah kan ke pada mu

Tolong jangan baca SMS ulang tahun ini karena anda telah beresiko mentraktir bakso sebagai ganti biaya SMS ini”

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku”.

Selain mengingatmu,
tak ada lagi yang lebih penting buatku.
Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa :
semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu
mt ultah yah..! :)

Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini”

Beli buah di pasar Babat, beli sofa di Tawangmangu. Met ultah ya sobat, tetap sehat dan sukses selalu.

Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini ;..
selamat ulang tahun ;.

Jln2 k kota Medan, oleh2nya buah tomat.
Hnya ini yg bs Ku ucapkan, Selamat Ulang Thn padamu sobat,,
Moga dg brtambahnya usia, XXX jd tmbah imoet,pjg umuR,
sehat sllu, n sgala cita2 dpt trwjud, n bhgia sllu.

ADA SesWATU bWt qMu!!, coba yaaa
Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow.
Happy Birthday, may happiness,
long life and prosperity be with you.

Makin tua jangan makin jadi
uda tua jangan jadi keladi.
malu2 in
met hari jadi ; ;
semoga yang terbaik datang padamu mulai detik ini ;
Seiring dering ring tone ini
berkuranglah pulsaku dan jatah hidupmu
nikmatilah apa yang tersisa
semoga bahagia ya ya ya ;

Waktu bergulir..
Dtik berganti dtik ;
HAri berganti hari..
Bulan berganti bulan..
Dan tanpa terasa 1 tahun sudah terlewati ;
Dan kuingat sekarang adalah tahun ke… setelah kau lahir..
Dan q ingin menguvcapkan selamat ulang tahun untukmu..

~HAppy Birthday~
Selamat Ulang Tahun
ingatlah ; jatah mu hidup di dunia sudah berkurang satu tahun ;
coba flashback ; berapa banyak dosa yang Qmu udah perbuat?
berapa banyak amal baik yang qmu persiapkan buat di akhirat?
berapa banyak waktu yang Qmu buang percuma?

Burung Cendrawasih di Jaya Pura
Kalo Gajah ada di Sumatera
Semakin Bertambahnya Usia
Met ULTAH, semoga Makin Jaya

Semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia, semakin disayang Alloh dan menyayangi Alloh, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan Alloh. MET HARI LAHIR,,,,,

A prayer: 2 bless ur way
A wish : 2 lighten ur moments
A cheer: 2 perfect ur day
A text: 2 say HAPPY BIRTH DAY

A smile is a curve that sets everything straight and wipes wrinkle away hope u share a lots and receive a lots 4 days 2 come happy Birthday …….

In my past life, god said a gem is going to be born on (date) and i give u a boon that u get to be this beautiful gem’s friend…couldnt ask for anything more but thank the god for giving me a friend like u…happy birthday and dont forget that someone somewhere is wishing for ur happiness on every falling star.”

MAY ALMIGHTYS BEST BLESSINGS SHOWERED ON YOUR HAPPY BIRTHDAY

IN SOFT GLEAMING NIGHT OF STARS
MAY ALL UR DREAMS COM TRUE
MAY EVERY STAR OF EVERY NIGHT
BRING LOV N JOY 2 U
HAPPY B’DAY 2 U…

Today is a day of celebration. Why? xx years ago on the same day, GOD sent me my flesh and bone conscience. Wishing my Friendly Inner Voice a very happy b-day. Hugs & Kisses’

Friendship is about. bringing out the positive when everything seems negative…being accepted for who you are… being able to pick up right where you left off…sharing, talking, and laughing…Friendship is about us, and for that I’m grateful. And I hope you have the best birthday ever, friend!

When I look at you, I can’t deny there is a God, cause only God could have created someone as wonderful and beautiful as you. Happy B’day

Smile..laugh..and be happy!! Coz a brand new day has come… The rainbow has appeared after the violent storm, the flowers has bloom after the freezing winter, and the wounded heart has healed after it broken.

Chinese-Mandarin : qu ni sheng er kuai le
Perancis : Joyeux Anniversaire!
India : Janam Din ki badhai! or Janam Din ki shubkamnaayein!
Latin : Fortuna dies natalis!
Rusia : S dniom razhdjenia! or Pazdravliayu s dniom razhdjenia!
Jepang : O tanjobi, omedeto gozaimasu

Every second,minute and time has been gone…
See,how amaze ur life!!!
HapPy BiRthDay.
Always Wish u all d best…

Hapy,happy birthday ,smga hapy sllu happy,, hope ur dreams come true,tmbh rjin ibdahnya,tmbh pnter,n jd loveable person.Amiin. ..maaf td mw ngcpin langsung biz praktkum mlh lupa

Eh ad gtar,kbtlan ni.
Nyanyi bwt yg lg ultah ah.
‘hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi’
Kayakny ni udh kmmpuan maksimal gw bwt bkn ucpan ultah deh.
Yg pasti gw doakan yg trbaik bwt lo.
Sukses d usia yg makin brtmbh.

Smoga:
Alloh m’muliakan, m’sayangi & m’bahagiakan kluarga,m’berkahi rezeki& ksehatan, m’kuatkan iman,m’terangi stiap langkh khidupn dg cahya-Nya, m’tinggikan drajat, m’brikan knikmatan dlm Ibadh&m’kabul do’a2,m’jaga ksabaran& tawakal bagi happy k……. Amin…
“__SELAMAT ULANG TAHUN__”

Kbhagiaan ada untk mereka yg mnangis,merka yg tsakiti,mreka yg tlah mencari dan mreka yg tlah mencoba
krena merekalah yg bsa mnghargai btapa pntingny org yg tlah singgah n mnyentuh khdupan mereka…
Happy…happy b’day yha..
Sory telat..emanx sngaja gw..cz ntar kl gw yg ptama ngucpin kn ksian org2 yg pngen jd d’1′st mw ngcapin met ultah k lw..
Tp..m2m ny jgn lupa lw..
Eh..lw make a wish yg bnyk..ntar w aminin dh..bnran.
Skalian w mw mnta mf soal yg dl2

Saat nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu,
aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti
met ulang tahun honey.. i miss u..

Nonton wayang, sambil makan pepaya. Sayang, met ultah yaa. Beli madu ngapain mesti ke Malang, sehat, sukses selalu dan makin sayang.

Jangan berhenti mencintaiku.
Jangan pernah duakan hatiku.
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.
Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. happy b’day cyg..! :)

Kadang kita tidak pernah merasa, ketika “Dia” berangsur-angsur meninggalkan kita, dan menyisakan banyak kenangan. Kenangan indah hingga kenangan akan segala kekurangan kita. Yang kita tahu “Dia” takkan kembali. dan hanya orang yang mengambil pelajaran yang akan menemukan makna atas kehadirannya. Ya Allah, jadikan saudara, sahabat, temanku ini menjadi orang yang mempu menjadikan tiap umurnya adalah nafas-nafas perjuangan Dien-Mu. Barakallahi Dia……
Selamat bermuhasabah di penambahan usia, semoga hidup semakin hidup.
Jus tomat dicuri mak lampir…selamat hari lahir….
Syurga banyak bidadarinya……semoga tambah berkah usianya…

Waktunya telah tiba.
Saatnya ini untuk berkaca.
Apa yang telah kita torehkan di atas bumi?
Tambah umur.
Tambah dewasa.
Happy b’day

================================================================
Ucapan Idul Lebaran

Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara...
Bila hati penuh prasangka...
Dan bila ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf...
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah ada
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri

===========================================

Faith makes all things possible.Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”

=========================================

Melati semerbak harum mewangi
Sebagai penghias di hari fitri
SMS ini hadir pengganti diri
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri

=========================================

Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri

=========================================

Gadis menyulam diatas kain
seindah bunga dlm jambangan.
Walo hanya sms yg sy kirim
serasa qt brjabat tangan.
MinalAidzinWalFaidzin.
Mhn maaf lahir&batin ya.

=========================================

Bila da lngkah mmbekas lara.
da kt mnusuk sukma.
da tingkah mnoreh luka.
Mhn dmaafkn sgl kekhilafn.
MinalAidzin WalFaidzin.
MhnMaafLhr & Btn

=========================================

Waktu mengalir bagaikan air Ramadhan suci akan berakhir Tuk salah yg pernah Tuk khilaf yg sempat terucap Pintu maaf selalu kuharap Met Idul Fitri

=========================================

MTV bilang kalo mo minta maap g ush nunggu lebaran, Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan, Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl blg, Org jujur ga perlu malu utk minta maap, Jd krn mrs sbg anak nongkrong yg jujur, keren cakep dan baek ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir dan batin

=========================================

Seiring cahaya rahmat bulan Syawal,kuberi maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku. Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1428H Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

=========================================

Keindahan ramadhan tetap bersinar seiring datangnya hari yang fitri. Selamat Idul Fitri 1428H Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin terucap setulus hati untukmu sahabat.

=========================================

Salah kata pernah terucap,salah sikap pernah terungkap,kembali fitrah selalu di harap Selamat Idul Fitri 1428H, Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

=========================================

Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

=========================================

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

=========================================

Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.

================================================================
Ucapan Met Pagi

Ting tong…! Selamat pagi sayang… Temani aku jogging yuk!? Agar aku lebih semangat lagi menurunkan berat badan aku nih… ;-)

Selamat pagi sayang… Aku bisa bayangkan bagaimana indahnya hidupku hari ini setelah menyapa kamu di pagi hari… :)

Morning sayang… Kalau kamu sudah bangun, buruan buka jendela yah!? Kamu akan hirup aroma wangi tubuhku memancar bersama sinar mentari pagi… *SMS ini khusus untuk yang sudah pernah berkunjung ke rumah pacar. Karena, dikhawatirkan akan terjadi salah faham jika kamu belum mengenal denah rumah pacar kamu. Siapa tau ajah, di balik jendela kamarnya, ada tempat pembuangan sampah/tong sampah atau malah ga punya jendela kamar sama sekali…hehee*

Kamu tau gak sayang? Aku pengen banget liat wajah kamu ketika bangun dari tidur. Kamu pasti cantik banget deh… I Miss You… :)

Semalaman aku tidak bisa tidur. Aku bingung harus bagaimana menyampaikan sama kamu. Aku takut kamu marah, aku takut kamu jadi benci sama aku… Begini cinta! Aku… Aku… Aku… Pengen bilang,”Selamat Pagi… I Miss You N I Love You So” :D

Ahhh… Bagaimana harus aku ungkapkan padamu sayang!?? Aku sungguh sayang dan cinta sama kamu… Selamat pagi sayang… Semoga hari ini menjadi hari yang paling indah buat kita yaa… muaaaccchhhh

Selamat pagi sayang… Aku kangen banget sama kamu. Tak sabar rasanya menunggu saat-saat pertemuan kita nanti… I have something special for You my dear… :)

I Love U… I miss U… I want U… Special Good Morning Only For U… :)

Ku kan selalu belajar mencintai dan menjaga cinta kita agar sentiasa penuh gairah dan gejolak asmara… Selamat pagi cinta… Buruan mandi dan jangan lupa sarapan yaa… ;-)

Hati memang tidak pernah salah… Wanita/pria yang membaca SMS ini adalah wanita/pria yang paling aku cintai selain Ibu-ku… I love U sayang… :)

================================================================

Nah itulah kumpulan ucapan-ucapan selamat, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kita semua. Kalau ada yang mau menambahkan ucapan selamatnya silahkan saja tinggal sobat2 tuliskan dikolom komentar ya, nanti kalau sudah ada kesempatan saya tambahkan ke artikel ucapan selamat di atas.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kumpulan Ucapan Tahun Baru 2011 / Ucapan Selamat dengan judul Kumpulan Ucapan Selamat . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://www.katakerja.com/2011/10/kumpulan-ucapan-selamat.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Irma Taufik -

Belum ada komentar untuk " Kumpulan Ucapan Selamat "

Post a Comment