Nokia E73 Mode Review

Nokia E73 Mode - Spesifikasi nokia e73 mode, informasi spesifikasi dan harga hp nokia e73 mode bulan oktober 2011, video nokia e73 mode review, gambar, foto, wallpaper nokia e73 mode 2011.

=======================================================================

Harga
nokia e73 mode
Nokia E73 Mode
Harga Baru:
-
Harga Bekas:
-

General
Network: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
HSDPA 900 / 1700 / 2100 HSDPA 2100

Dimensi
Ukuran/Berat: 113.8 x 58.4 x 10.2 mm/127.6 g

Layar
Tipe: TFT, 16M colors
Ukuran: 320 x 240 pixels, 2.4 inches

Sound
Audio Jack: 3.5 mm audio jack
Fitur:
- QWERTY keyboard
- Five-way scroll key
- Accelerometer sensor for auto rotate and tap-for-time
- Optical trackpad
Speakerphone: Ya

Memory
Internal: 250 MB
External: microSD, up to 16GB, 4GB included

Data
3G:
HSDPA, 10.2 Mbps; HSUPA, 2.0 Mbps
EDGE: Class 32
nokia e73 mode
Nokia E73 Mode
GPRS: Class 32
WLAN: Wi-Fi 802.11 b/g
Bluetooth: Ya, v2.0 with A2DP
Infrared: Tidak
Cable/Port: Ya, v2.0 microUSB

Kamera
Primer(belakang):
5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, LED flash
Sekunder(depan): Ya
Video Record: VGA videocall camera

Fitur
Sistem Operasi(OS): Symbian OS 9.3, Series 60 v3.2 UI
Browser: WAP 2.0/xHTML, HTML
GPS: Ya, with A-GPS support
Messaging: SMS, MMS, Email, Push Email, IM
Java: Ya, MIDP 2.0
Radio: Stereo FM radio with RDS

Baterai
Stand by: Up to 384 h (2G) / Up to 528 h (3G)
Talk Time: Up to 13 h (2G) / Up to 6 h (3G)
Tipe: Standard battery, Li-Po 1500 mAh (BP-4L)

Fitur Tambahan
Video Player: MP4/H.263 video player
MP3 Player: MP3/WMA/WAV/eAAC+ player



=======================================================================

Nah Itulah  Spesifikasi nokia e73 mode, informasi terbaru handphone nokia e73 mode. Lihat juga informasi harga handphone di artikel harga hp 2011.

Kata Kata Lucu Di Facebook

Kata Kata Lucu Di Facebook - Kumpulan kata kata lucu di facebook atau koleksi kata-kata gokil di facebook, kata kata lucu romantis terbaru 2011, kata kata lucu yang kocak romantis buat status di facebbook.

Nah buat yang suka sama kata kata gokil atau kata kata lucu buat update status facebook kamu bisa kalian ambil disini, ok langsung saja kumpulan kata-kata lucu di facebook berikut dibawah ini.

===========================================================

Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.
 
==================================================================
 
Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri.

Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.

Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.
 
==================================================================
 
Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.

Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?

Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!
 
==================================================================
 
Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.

Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.

Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..

Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.
 
==================================================================

Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).

Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..

Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.
 
==================================================================

Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U.

Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.
 
==================================================================

Maaf permisi, saya warga baru ingin tinggal di hatimu lebih dari 1 x 24 jam, perlu lapor RT/ KUA langsung ya?

Ikan hiu makan permen. I miss you, man

Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku
 
==================================================================
 
Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih

Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it's you!

GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu
 
==================================================================
 
Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaa

Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamu

Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!
 
==================================================================
 
Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu

Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur

==================================================================

Sayank walaupun angin menerpa....walaupun ombak menghampar.... walaupun hujan es datang .....
aq cma mao blg ....klo ..klo...aq mao blng ..cpt lari ntar u.....mati .........heeeeeeee.....?????

==================================================================

tiada "pizza" seenak
"cinta"tiada
"hamburger"seenak"rindu"
tiada "spageti"selembut
"kasih sayank"tiada yang "maniz"....
kecuali yang krim sms ini hehehe

==================================================================

Innalillahi wainailahi rojiun..
tlah pulang ke rahmatullah,
siti cacing binti kepiting,
dalam keadaan bunting,
pake baju kuning bercelana pink,
akan di kebumikan di bawah pohon belimbing,
tapi jenazahnya lg di bawa meeting oleh mas tobing,
jadinya yang nunggu pada pusing...
ada yg di gigit anjing sampe bibirnya sumbing,
hingga yang baca tertawa terkencing-kencing

==================================================================

"Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung."

"Kenapa?"

"Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung"

==================================================================

Waktu mau sms kamu, hatiku jadi deg2an. Gak tau napa. Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget ma PULSAKU

==================================================================

Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAHA.. sssttttt khusus yang udah nikah ya.. hee

==================================================================

1.cintamu sepanjang "tembok raksasa cina"
2.tinggimu setinggi "menara eifel"
3.rumahmu setara "taj mahal"
4.kekuatanmu sekuat "candi borobudur"
5.kesucianmu sesuci "ka'bah"
6.ketangguhanmu setangguh "coloseum roma"
7.namun otakmu semiring "menara condong"

==================================================================

Kamu janji gak kan ninggalin aku..

Tapi kenapa sekarang kamu ninggalin aku..?

Apa aku salah punya tampang seganteng ini?

Tolong reply jika aku benar-benar ganteng..

Tapi kalo kamu gak reply tandanya kamu cinta sama aku..

==================================================================

Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS!

==================================================================

Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU wkwkwwkwkwk..

==================================================================
 
Nah Itulah  Kumpulan kata kata lucu di facebook atau koleksi kata-kata gokil di facebook, kata kata lucu romantis terbaru 2011, kata kata lucu yang kocak romantis buat status di facebbook.
Kumpulan Kata Kata Motivasi Terbaru Hari Ini 2012

Kumpulan Kata Kata Motivasi Terbaru Hari Ini 2012

Kata Kata Motivasi - Kumpulan kata kata motivasi hari ini 2012 atau kata-kata bijak motivasi mario teguh, kata kata motivasi cinta, kata kata motivasi hidup dan kata kata motivasi diri.

Nah buat yang suka sama kata kata motivasi atau kata kata bijak motivasi berikut ini saya kasih khusus buat sobat2 pengunjung blog ini, karena disini sudah tersedia lengkap mulai dari kata-kata bijak motivasi mario teguh, kata kata motivasi cinta, kata-kata motivasi hidup dan kata kata motivasi diri dan kata mutiara motivasi lainnya. Ok langsung saja simak dibawah ini.

========================================================
*  Tidak adayg bisa membantu ketenangan jiwa selain dari diri sendiri. (G.Chr.Lich-tenberg)

*  Kebahagiaan dan tidak kebahagiaan manusia t'gantung pada diri sendiri. ( Abraham lincoln)

*  Barang siapa yg mencita - citakan satu kebaikan dan tidak jadi melaksanakannya, maka baginya
dituliskan (pahala) kebaikan. (H.R. Muslim)

*  Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin
sedikit ia b'bicara.Semakin sedikit ia bicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa qta ga' seperti
burung hantu yg bijaksana itu? (Edward Mersey Ricards)

*  Jadilah diri kmu sendiri karenaga' adayg bisa melakukannya lebih baik dari diri qta sendiri. (franklin
D.Roosevelt)

*  Jangan t'lalu mencemaskan kepercayaan diri kmu sendiri. Cemaskanlah karakter kmu sendiri. ( Dr.
Laura Schlessinnger)

*  Bila rahasia sebuah atom dari atom - atom t'sikap, rahasia segala benda ciptaan, baik lahir maupun
batin akan t'sikap, dan kmu takkan melihat pada dunia ini atau dunia yg akan datang sesuatu kecuali
TUHAN. (Syaikh Ahmad AI-Alawi)

*  Bila kmu melrlukan kata2 'ntuk menggambarkan pengetahuan n'pemahaman, itu sprti burungdim
sangkar. Memiliki sayap tapi ga' bisaterbang. (Kahlil Gibran)

*  Barang siapa melewatisatu hari tanpa mengisinyadengan kebenaran, kewajiban, kemuliaan, pujian,
kebaikan, atau ilmu yg di petikna' maka dia tlah mendurhakai harinya dan menganiaya dirinya. ( Syair
ARAB)

*  Jika hari kemarin kmu b;buat kesalahan, maka hapuskanlah dgn p'buatan baik dan Kmupun menjadi
t'puji.

*  Harta adalah apa yg dimakan sampai kenyang, yg dipakai sampai lapuk dan yg di sumbangkan
kepadaorang lain. Mahluk yg paling mulia di dunia ini adalah manusia, dan bagian tubuh manusiayg
paling mulia adalah hati. (Imam al Ghazali)

*  Janganlah kmu b'sedih hati kecuali karena sesuatu yg akan mencelakakanmu esok di akhirat, dan
Janganlah kmu b'senang hati, kecali karena sesuatu yg akan menye-nangkannyadi aim keabadian
nanti. (Abdullah bin Khubaiq)

*  Hati mempunyai alasan2 yg ga'bisa dimengerti oleh akal. (Pascal)

*  Hati dapat menciptakan p'damaian n'ketentraman diri,karena hati dapat me-lihat kebenaran 70kali
lebih akurat dibandingkan dengan indera lainnya. (Jalaludin Rumi)

*  Kesetiaan merupakan sifat yg paling suci dari hati manusia. (Seneca) Nikmatilah hidup kmu dengan
melakukan hal - hal kecil, karena suatu saat nanti jika menoleh ke belakang, t'nyata hal - hal kecil itu
tidak kecil. ( Robert Brault)

*  Banyak ilmu akan banyak kawan, kaya harta akan banyak musuh. (AN bin abi Thalib)

*  Ilmu b'tambah dengan banyak menye-dekahkannya, dan b'kurang jika anda menahannya. (Al llbari)

*  Kebaikan iman dengan amalan, kebaikan hati dengan niat, dan kebaikan niat dengan ikhlas.

*  Seni memori yg sebenarnya adalah sen! p'hatian. Benar p'hatian akan ingat, dan salah p'hatian akan
lupa. (Samuel Johson)

*  Ingatan ga' p'nah salah yg salah adalah cara qta menggunakan ingatan Jika kmu menghadapi dunia
ini dengan jiwa yg luas, maka kmu melihat b'bagai hakekat kegembiraan semakin b'tambah dan luas,
sedangkan hakekat kedudukan semakin mengecil n'menyempit. (Ar - Rafi'i)

*  Tidak adayg bisa membantu ketenangan jiwa selain dari diri sendiri. (G.Chr.Lich-tenberg)

*  Kebahagiaan dan tidak kebahagiaan manusia t'gantung pada diri sendiri. ( Abraham lincoln)

*  Barang siapa yg mencita - citakan satu kebaikan dan tidak jadi melaksanakannya, maka baginya
dituliskan (pahala) kebaikan. (H.R. Muslim)

*  Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin
sedikit ia b'bicara.Semakin sedikit ia bicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa qta ga' seperti
burung hantu yg bijaksana itu? (Edward Mersey Ricards)

*  Jadilah diri kmu sendiri karenaga' adayg bisa melakukannya lebih baik dari diri qta sendiri. (franklin
D.Roosevelt)

*  Jangan t'lalu mencemaskan kepercayaan diri kmu sendiri. Cemaskanlah karakter kmu sendiri. ( Dr.
Laura Schlessinnger)

*  Bila rahasia sebuah atom dari atom - atom t'sikap, rahasia segala benda ciptaan, baik lahir maupun
batin akan t'sikap, dan kmu takkan melihat pada dunia ini atau dunia yg akan datang sesuatu kecuali
TUHAN. (Syaikh Ahmad AI-Alawi)

 Cinta tak selamanya menuntut Qta untuk memililkinya, adakalanya cinta itu hnya 'ntuk penyegar
dahaga saja.

* Jangan ucapkan cinta jika kmu ga'ingin di lukai o/cinta.

* Bedakan nafsu dgn cinta krn tanpa Qta sadari Qtat'tipu o/hal itu.

* Qtadi ciptakan TUHAN saling b'pasangan jadi jgn risau jika kmu dikhianati o/cinta.Cinta tak sekedar
kta2 yg bisa lupa kpn saja.

* Cinta itu seperti Biologi n'Fisika penuh teori n'logika.

* Jangan mengatas namakan cinta jika 7anmu hanyalah nafsu n'nista

* Qta hnya manusia yg ingin di cinta n'mencinta.

* Tak ada I pun yg dapat memusnahkan cinta krn TUHAN menciptakan alam semesta krn cinta - NYA
kpd Qta.

* Kesungguhan Cinta n'ketulusan cinta ga'akan luntur hanya dgn keegoisan semata.

* Yang paling besar di bumi ini bukan gunung n' lautan, melainkan hawa nafsu yang jikagagal di
kendalikan maka kita akan menjadi pennghuni neraka. (Imam Al Ghazali)

* Kita tidak akan sanggup mengekang amarah dan hawa nafsu secara keseluruhan hingga
ga'meninggalkan bekas apapun dalam diri kita. Namun jika mencoba untuk me-ngendalikan
keduanyadengan cara latihan dan kesungguhan yang kuat, tentu kita akan bisa. (Imam al Ghazali)

* Barang siapa berhasil menundukan hawa nafsunya, maka dia akan b'bahagia dan memperoleh
kemenangan. Sebaliknya, barangn siapa yangdi kalahkan oleh hawa nafsunya, maka dia menderita
kerugian dan celaka. ( Nasihat Orang Arif dan Bijak)

* Qta jangan p'nah mengatakan din Qta yg t'hebat, tapi qta bisa mengatakn bahwa qta harus lebih
hebat dari orang lain.(Rahkmat Mogar Poerbonegoro)

* Seberapajauh p'jalanan anda dim hidup ini b'gantung pd apakah anda b'sikap kasih kpd yg lebih
tua.b'simpati kpd yg harus b'juang Ibh keras.dan b'tenggang rasa kpd yg lemah dan kuat.Suatu hari
dim hidup ini.anda akan menjadi salah satu di antaranya. (George Washington Carver)

* P'lakukanlah setiap orang dgn kebaikan hati dan rasa hormat.meski mereka b'laku buruk pada
kmu.lngatlah bahwa kmu menunjukan penghargaan pd orang lain bukan krn siapa mereka tp karena
siapakah diri kmu. (Andrew T.Somers)

* Bila ada cahaya dalam jiwa. maka akan hadir kecantikan dalam diri seseorang. Bila ada kecantikan
dalam diri seseorang.akan hadir keharmonisan dalam rumah tangga. Bila ada keharmonisan dalam
rumah tangga, akan hadir ketertiban dalam negara. Dan bila ada ketertiban di dalam negara, akn hadir
kedamaian dunia. (Pepatah Cina)

* Kebahagiaan anda tumbuh b'kembang manakala anda membantu orang lain. Namun. bilamana anda
tidak mencoba membantu sesama, kebahagiaan akan layu dan mengering. Kebahagiaan itu bagaikan
sebuah tanaman harus di sirami sikap dan tindakan memberi. (J. Donald Walters)

* Hal t'indah dalam hidup Qta adalah misteri. Misteri adalah sumbersemuaseni sejati dan semua ilmu
pengetahuan. (Albert Einsten)

* Di tangan manusia t'letak masa depan bumi yg ga' t'hingga, dan qta bisa lebih dan akan senantiasa
semakin memahami kenyataan ini apabilaqta meningkatkanpengetahuan dan cinta qta. ( Sir Julian
Huxley)

* Masa depan harus di fikirkan baik2, tetapi ga'boleh disertai dengan kekhawatiran akan hari esok.
( Dale carnegie)

* Saya lebih suka lamunan masa yg akan datang dari pada sejarah masa lalu. (Thomas Jefferson)

* Hari ini. jalan ini pasti semakin b'liku. karena masa depan belum tentu menjanjikan surga bagi
merekayg lemah dan mudah kecewa. (Mahatir Muhammad)

* Hadapilah problem hidup diri kmu dan akuilah keberadaannya, tetapi jangan biarkan diri kmu di
kuasainya. Biarkanlah diri kmu menyadari adanya pendidikan situasi berupa kesabaran, kebahagiaan,
dan pemahaman makna. (Hellen Keller) Memecahkan masalah itu sult. mengenal masalah lebih
sulit. tetapi menemukan masalah jauh lebih sulit (Albert Einstein)

* Jangan jadi bagian dari masalah, tetapi jadilah bagian dari pemecahan masalah.


Berhenti bertanya bagaimana cara mendapatkan apa yg kamu inginkan, karena jawaban yg kamu temukan hanyalah BERUSAHA.


Dalam hidup, akan ada seseorang yg tak peduli betapa dia menyakitimu dan kamu membencinya, dia masih saja dicintai oleh hatimu.

Banyak yang datang dan pergi dalam hidupmu. Dan itu berarti untuk setiap GOODBYE, seseorang yang lain akan datang dengan sebuah HELLO.

Dari kegagalan kita dapat membaca apa yang salah dari diri kita. Berusaha dan berdoa hanya itulah kuncinya.

"Pria ingin menjadi cinta pertama seorang wanita. Wanita ingin menjadi cinta terakhir seorang pria." Betul, atau tidak? :)

Jangan takut mencoba hal yang baru, gapailah impianmu. Tapi ingatlah, tak peduli kemana kamu pergi, KELUARGA tempat kamu kembali.

Belajarlah mengucap syukur dari hal-hal baik di hidupmu. Belajarlah menjadi kuat dari hal-hal buruk di hidupmu.

Tak ada yang sempurna, berhentilah mencarinya. Jika seseorang mengerti dan mencintai kamu apa adanya, kamu dan dia pantas bersama.

Saat seorang wanita bersikap seakan ia tdk peduli lg padamu, saat itulah ia paling membutuhkan dirimu.

Cinta yang kamu terima, sebanding dengan cinta yang kamu berikan. Cintai lebih jika ingin dicintai lebih.

Lihat kata-kata motivasi lebih banyak lagi, klik disini>> KATA KATA MOTIVASI


========================================================

Nah Itulah Kumpulan kata kata motivasi hari ini 2011 atau kata-kata bijak motivasi mario teguh, kata kata motivasi cinta, kata kata motivasi hidup dan kata kata motivasi diri. Semoga kata kata motivasi diatas bisa menjadi motivasi buat diri kita semua. Amien

Kumpulan Syair Cinta | Syair-syair Terbaru Hari Ini 2011

Syair Cinta - kumpulan syair cinta terbaru, syair-syair cinta atau koleksi syair cinta romantis islami, kumpulan syair tentang kehidupan cinta dan syair cinta kahlil gibran.

Nah setelah sebelumnya saya pernah posting mengenai kumpulan puisi cinta dan kumpulan kata mutiara cinta, sekarang giliran saya posting kumpulan syair yang khusus saya buatkan buat sobat2 yang suka sama syair-syair cinta, syair islami dan syair kahlil gibran. Ok langsung saja simak berikut dibawah ini.

Syair Cinta

========================================================================

Penulis: Auliah Mulfa

Maaf…

Maaf…Jika perlahan2 rasa ini ku kubur… Terkubur bersama waktu yg trus brlalu… Detik demi detik ku lalui… Hanya untk menunggumu… Meyakinkn ku… Bhwa ada cinta yg indah d masa nanti…

Masa di mana dirimu halal untkku… Dn diriku halal untk mu… .
Maaf… Jika kini yg trsimpan hanya sesal…Membiarkn smua brlalu d hadapnku…

Sedang hatiku diam2 mencintaimu…
Maaf…Kini kubiarkn hati ini menangis… Melepaskn namamu di tiap dinding2 hatiku…
Maaf…Jika kini ku menyerah pada keadaan… Meski hati ini tak pernh rela…
Maaf…Biarkn kata trindah ini ku ucapkn… Maaf…

========================================================================

Doa-ku…

Ya Allah…Engkau Maha Pemaaf… Ampuni aku dgn segala dosa-dosaku… Maafkn segala khilafku…
Engkau Maha Penyayang… Sayangi aku… Sesak dadaku saat ku tahu cinta ini tak bertuan…
Engkau Maha Adil… Berikanlah keadilan pada hati ini… Biarkn dia merasakn kebahagian sejati…
Engkau Maha Suci… Ijinkn aku menemukan cinta suci d muka bumi ini…
Engkau Maha Pemberi… Berikanlah aku petunjukMU

ya Allah… Sapakh yg Engkau tunjuk sbg pemilik hati ini???
Aku yakin dengan kekuatan sebuah doa ya Allah… Kabulkanlah doa hambaMU ini ya Allah…

Amien ya Rabbal alamien…

========================================================================

SAAT MALAM TIBA..

Malampun tiba… Ku tatap bulan… Ku sedih… Ku sadar ku sendiri… Ku pandang bintang… Ku bahagia… Ku yakin ada banyak cinta untukku… Kan ku tunjuk satu bintang untuk temani malam-malamku… Hingga esok pagi bintang kan tetap bersinar… Itulah Matahariku…


PERMOHONANKU

Aku mohon padamu…
jangan pernah engkau mengatakan bahwa engkau mencintaiku hari ini… namun entah esok pagi… karena aku mencintaimu… hari ini esok dan seterusnya…

========================================================================

AKU DAN CINTAKU

AkU akaN menJadI menTari… yang MeneManimu meNyaMbuT pagi…
aKu akan meNJadi buLaN… Yang Menjagamu dikala MaLam…
Namun cinTa lebih abaDi daRi SemuA ItU… Maka biarKan cinTaku menyelimuti haRI-HArimu… menemanimu… MenjAgamu… daN menDEkapmu… daLam keHamPaan…

MALAIKAT KECIL

Malaikat kecil… antarkan sekuntum bunga untuk Sang Pecinta
agar Dia tahu aku merinduNya.. malaikat kecil… antarkan aku setetes air dari Sang Pecinta
agar hilang dahaga cintaku…

========================================================================

SIAPA???

Mungkin kamu bukan seorang pahlawan yang harus aku kenang jasanya dengan tanda jasa….
Namun kamu juga bukan seorang guru yang harus hidup tanpa tanda jasa….
lalu… kamu siapa???

Akupun tak tahu…
yang aku tahu kamu ada di ruang paling dalam di hatiku…
namun tidak ada dihidupku….


DALAM DIAM… AKU MENCINTAIMU

Tanpa ku sadari, engkau hadir dalam hatiku…. Tak banyak yg ingin ku ungkapkn…. Hanya itu. Mugkin ini salah, krn trlalu cepat ku mencintaimu smntara aq tak mengenalmu…. Ku hanya ingin memberimu cinta namun tak ada wadah yg kau berikan…. Engkau diam, aq pun diam… Tak ada isyarat yg meyakinkn ku… Dan kini aku lemah dlm jebakan cintamu. Aku takut ketika ku sendiri. Namun ketakutn ku smkin menjadi2 ktka engkau hadir di hatiku…. Karna kini aq meragu…

========================================================================

TETAPLAH  DISISIKU

Ya Allah…
Dimanakah ku harus berlabuh…
Saat semua dermaga menutup pintu,
Dan berkata “ ini bukan untukmu…”
“Segara menjauh karna disini bukan tempatmu….!!!”

Ya Allah…
Katakan padaku, dermaga untukku berlabuh…???
Agar ku segera menghela nafas kehidupan yang baru.
Sampai kapan ku harus arungi waktu,..
Ku lelah Menunggu suatu yang tak pasti walau hanya Satu,..

Ya Allah …
Beri aku penerang jalan-Mu
Agar tak tersesat saat ku melaju,..
Kuatkan awak kapalku,
Saat badai menghalangi jalanku

Ya Allah …
Tetaplah disisiku,
Jangan Engkau menjauh dariku…
Karna ku mati tanpa hadir-Mu

========================================================================

MENUJUMU
Saat ini aku terendap lara... Tenggelam didalam penyesalan... Ketika semua seakan pergi
Hempaskan aku di jalanmu... Diatas kertas putih ini... Ku goreskan hitamnya jiwa
Bersama lautan dosa... Tergambar jelas di satu sisi... Sucikan tuhan jiwaku
Biarkanlah meraihmu... Menembus dimensi waktu... Kembali dijalanmu.

========================================================================
*SYAIR CINTA KAHLIL GIBRAN*

BICARA WANITA
Bila dua orang wanita berbicara, mereka tidak mengatakan apa-apa; tetapi jika seorang saja yang berbicara, dia akan membuka semua tabir kehidupannya.

KESEDARAN
Aku tidak mengetahui kebenaran mutlak. Tetapi aku menyedari kebodohanku itu, dan di situlah terletak kehormatan dan pahalaku.

ILMU DAN AGAMA
Ilmu dan agama itu selalu sepakat, tetapi ilmu dan iman selalu bertengkar.

NILAI BURUK
Alangkah buruknya nilai kasih sayang yang meletakkan batu di satu sisi bangunan dan menghancurkan dinding di sisi lainnya.

MENUAI CINTA
Manusia tidak dapat menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan, dan yang mampu membuka fikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan.

KEHIDUPAN
Sebab kehidupan tidak berjalan mundur, pun tidak tenggelam dimasa lampau.

KERJA
Kerja adalah wujud nyata cinta. Bila kita tidak dapat bekerja dengan kecintaan, tapi hanya dengan kebencian, lebih baik tinggalkan pekerjaan itu. Lalu, duduklah di gerbang rumah ibadat dan terimalah derma dari mereka yang bekerja dengan penuh suka cita.

SELAMATKAN AKU
Selamatkan aku dari dia yang tidak mengatakan kebenaran kecuali kalau kebenaran itu menyakiti; dan dari orang yang berperilaku baik tetapi berniat buruk; dan dari dia yang memperoleh nilai dirinya dengan mencela orang lain.

CINTA
Salahlah bagi orang yang mengira bahwa cinta itu datang kerana pergaulan yang lama dan rayuan yang terus menerus.

Cinta adalah tunas pesona jiwa, dan jika tunas ini tak tercipta dalam sesaat, ia takkan tercipta bertahun-tahun atau bahkan abad.

CINTA
Ketika cinta memanggilmu maka dekatilah dia walau jalannya terjal berliku, jika cinta memelukmu maka dakaplah ia walau pedang di sela-sela sayapnya melukaimu.

CINTA
Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.

CINTA
Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia kerana cinta itu membangkitkan semangat- hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya.

CINTA
Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang

ATAS NAMA CINTA
Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.

CINTA YANG BERLALU
Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.

CINTA LELAKI
Setiap lelaki mencintai dua orang perempuan, yang pertama adalah imaginasinya dan yang kedua adalah yang belum dilahirkan.

TAKDIR CINTA
Aku mencintaimu kekasihku, sebelum kita berdekatan, sejak pertama kulihat engkau.

Aku tahu ini adalah takdir. Kita akan selalu bersama dan tidak akan ada yang memisahkan kita.

CINTA PERTAMA
Setiap orang muda pasti teringat cinta pertamanya dan mencuba menangkap kembali hari-hari asing itu, yang kenangannya mengubah perasaan direlung hatinya dan membuatnya begitu bahagia di sebalik, kepahitan yang penuh misteri.

LAFAZ CINTA
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu… Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.

LAFAZ CINTA
Jangan menangis, Kekasihku… Janganlah menangis dan berbahagialah, kerana kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan cinta yang indah… kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan.

KALIMAH CINTA
Apa yang telah kucintai laksana seorang anak yang tak henti-hentinya aku mencintai… Dan, apa yang kucintai kini… akan kucintai sampai akhir hidupku, kerana cinta ialah semua yang dapat kucapai… dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya

CINTA DAN AIRMATA
Cinta yang dibasuh oleh airmata akan tetap murni dan indah sentiasa.

WANITA
Seorang wanita telah dilengkapi oleh Tuhan dengan keindahan jiwa dan raga adalah suatu kebenaran, yang sekaligus nyata dan maya, yang hanya bisa kita fahami dengan cinta kasih, dan hanya bisa kita sentuh dengan kebajikan.

BANGSA
Manusia terbahagi dalam bangsa, negara dan segala perbatasan. Tanah airku adalah alam semesta. Aku warganegara dunia kemanusiaan.

========================================================================

Nah itulah kumpulan syair tentang cinta, syair islami, dan syair kahlil gibran, semoga sobat2 suka dengan syair2nya. Kalau ada yang mau nambahin silahkan saja sobat tuliskan langsung di kolom komentar.

Samsung P6200 Galaxy Tab 7.0 Review

Samsung P6200 Galaxy Tab 7.0 - Spesifikasi Samsung P6200 Galaxy Tab 7.0 review, informasi terbaru handphone samsung P6200 galaxy tab 7.0. Berikut informasi selngkapnya.

=======================================================================
Samsung P6200 Galaxy Tab 7.0
Samsung P6200 Galaxy Tab 7.0

Berbeda dengan model Galaxy Tab 7" standar yang sudah rilis, untuk tipe Galaxy Tab 7.0 Plus ini sudah didukung sistem operasi Android v3.2 Honeycomb. Prosesornya pun sudah kelas 1,2 GHz, dengan chipset Exynos garapan Samsung sendiri.

Samsung P6200 Galaxy Tab 7.0 Plus memiliki layar PLS LCD beresolusi 1024x600 piksel. Kameranya ada dua unit, di sisi belakang 3 MP, dengan kemampuan video 720p dan kamera sekunder 2MP di bagian depan untuk video chat.

Layaknya seniornya P1000 Galaxy Tab 7", Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus ini dilengkapi fasilitas komunikasi telepon. Ya ...tablet ini bisa untuk telpon dan SMS layaknya ponsel. Terlebih lagi, dukungan memori RAM 1GB-nya diklaim mampu menunjukkan kemampuan Honeycomb-nya untuk menjalankan aksi multitasking.

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus dikabarkan bakal mulai tersedia di Indonesia dan Austria pada akhir Oktober mendatang, yang kemudian disusul untuk pasar seluruh dunia selepasnya. Sayang, hingga saat ini belum ada informasi berapa harga samsung galaxy P6200.

SpesifikasiSamsung P6200 Galaxy Tab 7.0:

Network: GSM 850/900/1800/1900 MHz & HSDPA 900/1800/1900 MHz
Dimensi: 19,37 x 12,24 x 0,99 cm; berat 345 gram
OS: Android v3.2 (Honeycomb), CPU 1,2GHz
Layar: PLS LCD capasitive touchscreen 16M warna, 600x1024 piksel, 7.0 inci (170ppi)
Kamera: 3,15 MP, autofokus, flash LED, geotagging, smile detection, video 720p@30fps, kamera sekunder 2 MP
Messaging: SMS, MMS, email, push email, IM, RSS
Transfer data: GPRS, EDGE, 3G, HSDPA (21Mbps), HSUPA (5.76Mbps), WiFi 802.11 a/b/g/n, WiFi direct, WiFi hotspot
Browser: HTML
Memori: storage 16/32GB, RAM 1GB, slot microSD (up to 4GB)
Fitur lain: Multi touch input, sensor accelerometer, Touchwiz UX UI, sensor three axis gyro, sensor proximity, ringtone MP3/WAV, SNS integration, java MIDP emulator, digital compass, player MP3/WAV/eAAC+/OGG/WMA/AC3, player MP4/DivX/XviD/H.264/H.263/WMV, image/video editor, Quickoffice HD viewer/editor, Google search/Maps/Gmail, YouTube, calendar, Gtalk, Picasa, Adobe flash support, Swype input, jack audio 3,5mm, speaker stereo, Bluetooth v3.0 (A2DP); baterai Li-Ion 4000 mAh

=======================================================================

Nah Itulah  Spesifikasi Samsung P6200 Galaxy Tab 7.0, informasi terbaru handphone samsung P6200 galaxy tab 7.0. Lihat juga informasi harga handphone di artikel harga hp 2011.
Contoh Curriculum Vitae

Contoh Curriculum Vitae

Contoh Cv Terbaru - Kumpulan Contoh Cv Terbaru, Cara Membuat Cv (Curriculum Vitae) Yang Baik Dan Benar, contoh curriculum vitae bahasa indonesia, kumpulan contoh cv terbaru 2011.

Nah berikut adalah beberapa contoh cv lamaran kerja, setelah sebelumnya saya pernah posting mengenai contoh surat lamaran kerja, dan sekarang giliran saya posting contoh cv atau contoh curriculum vitae. Sengaja saya posting contoh cv atau contoh curriculum vitae ini dikarenakan kemarin2 banyak yang minta dibuatkan contoh cv lamaran kerja atau contoh curriculum vitae. Nah oleh karena itu jadi langsung saja buatkan contoh cv atau contoh curriculum vitae ini, jadi curhat nih saya hehehee... Tapi ingat ini hanya sekedar contoh saja, Sekali lagi ini hanya sekedar contoh saja. Ok langsung saja simak berikut contoh cv nya dibawah ini.

 =======================================

Contoh CV untuk Publishing

Ketut Suarsa


Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 8 Januari 1975
Jenis kelamin : Laki-laki
Status : Menikah
Agama
: Hindu
Kewarganegaraan : Indonesia
Alamat
: Jl. Kebon Jeruk IX No.15
: Jakarta Barat 17355
Telepon : (021) 5846789, 08170954554
e-mail : tucank@yahoo.com

Ringkasan:

Manajer Sirkulasi yang berpengalaman menangani sirkulasi untuk penerbitan media massa dalam bidang perdagangan, bisnis dan konsumen. Pengalaman sebagai manajer sirkulasi mencakup semua bidang yang berhubungan, seperti strategi promosi, penjualan melalui agen dan kios, serta penjualan langsung di wilayah Jabotabek.

Pengalaman Kerja:

PT. Tutur Tinular Press, Jakarta (9/97- saat ini)

Senior Manajer Sirkulasi. Sekaligus menjabat sebagai anggota Badan Manajemen Perencanaan. Bertanggung jawab atas usulan, pengembangan dan penerapan semua program yang berhubungan dengan sirkulasi.

PT. Majalah Kita, Jakarta (1/94-8/97)

Asisten Manajer Sirkulasi. Bertanggung jawab atas semua bidang yang berhubungan dengan sirkulasi dan anggarannya, seperti promosi, penjualan langsung, koordinasi dengan agen-agen penjualan besar di Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

PT. Koran Kita, Jakarta (2/92-12/93)

Supervisor Sirkulasi. Bertanggung jawab untuk mengkoordinir agen-agen penjualan besar di Jabotabek.

PT. Majalah Swara, Jakarta (8/85-1/92)

Supervisor Sirkulasi. Bertanggung jawab atas sirkulasi di wilayah DKI Jakarta.

Pendidikan:

Universitas Pembangunan Nasional (UPN) ‘Veteran’, Jakarta (1990-1992)

Akademi Manajamen Perusahaan (AMP), Jakarta (1982-1985)

Kursus:

Desain Grafis di Astra Graphica Learning Center, Jakarta (1994)

Urban Photography di ‘Blitz’ Institut of Photography, Jakarta (1993

========================================================

Contoh CV untuk Banking (Perbankan)

PERSONAL SUMMARY

Data Pribadi
Nama : Surya Bhaskara, SE
Tempat & Tanggal Lahir
: Bandung, 10 September 1975
Agama : Islam
Alamat rumah
: Jl. Setiabudi No. 24 RT 02/RW 06 Ciputat Tangerang 15155
Nomor telepon
: 021- 5909090 (rumah)
08130967704 (mobilephone)
21- 5247585 ext. 2049 (kantor)
e-mail : sbhaskara@gmail.comThis e-mail address is being protected from spam bots, you need JavaScript enabled to view it

Riwayat Pendidikan

* 2001 - 2004 : Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta, jurusan Akuntansi, lulus dengan IPK 3,11.
* 1994 - 1997 : Akademi Akuntansi YAI Jakart, lulus dengan IPK 3,21.
* 1991 - 1994 : SMA BOEDI OETOMO Jakarta.

Training dan Kursus Lainnya

* System dan Kebijakan Budget 2005, HR Training PT. Bank Harapan Tbk., Jakarta October 2004.
* SAP version 4.7, HR Training PT. Bank Harapan Tbk., Jakarta, August 2004.
* Cognos PowerPlay Transformer release 7, Information & Technology (IT) PT. Bank Harapan Tbk., Jakarta, May 2004.
* System dan Kebijakan Budget 2004, HR Training PT. Bank Harapan Tbk., Jakarta, October 2003.
* Accounting Workshop, Financial Control Group PT. Bank Harapan Tbk., Jakarta, October 2003.
* Accounting Workshop, Financial Control Dept PT. Bank Harapan Tbk., Jakarta, February 2002.
* Telephone Collection Techniques Training, Collection Unit BMS-IB PT. Bank Harapan Tbk., Jakarta, October 1999.
* Workshop, Credit Card Bad Debt Collection, Legal Aspect & Strategy, Collection Unit BMS-IB PT. Bank Harapan Tbk., Jakarta, March 1999.
* On Line Collection (OLC) - CardPac System, Collection Unit BMS-IB PT. Bank Harapan Tbk., Jakarta, October 1998.
* Credit Card Operation Program (CCOP), PT. Bank Harapan Tbk., Jakarta, February - March 1997.

Keahlian Komputer

* MS Office (MS Word, MS Excel, MS Access, MS PowerPoint).
* Lotus SmartSuite (Lotus123, Lotus WordPro, Freelance Graphic).
* Cognos PowerPlay.
* SAP (System, Application and Product).
* Adobe Photoshop.
* Internet

Pengalaman Bekerja

* Performance Monitoring Team Supervisor – Financial Control Group, PT. Bank Harapan Tbk. Jakarta, Januari 2000 – sekarang.

Deskripsi pekerjaan:

Menyajikan data Laporan Akuntansi dan Keuangan yang lebih mudah dimengerti dan dianalisa oleh para user ( termasuk Bord of Director ), dan dapat diakses oleh user melalui intranet website. Data akuntansi dan keuangan diperoleh dari system akuntansi utama, dan ditransformasikan ke dalam format PowerPlay melalui serangkaian proses komputer.

Menyajikan Laporan Analisa Laporan Keuangan dan menyajikan Branch Performance Monitoring Report kepada Board Of Director.

* Analyst, Agency Coordinator & Controller Staff of Collection Unit Bank Harapan Card Center (BHCC), PT. Bank Harapan Tbk. Jakarta, Maret 1998 – September 2000.

Deskripsi pekerjaan:

Melakukan analisa terhadap piutang kartu kredit kategori macet, serta melakukan tindak lanjut untuk mengembalikan asset perusahaan tersebut, dengan mengupayakan penagihan melalui jasa pihak ketiga.

Mengkoordinir serta mengontrol kolektor lapangan, untuk menghindari adanya pelanggaran, penyimpangan dan penggelapan yang dilakukan oleh kolektor lapangan, yang dapat merugikan perusahaan baik secara moral maupun material.

* Credit Control - Cycle Due Team – Reminder (Staff) - Collection Unit Bank Harapan Card Center PT. Bank Harapan Tbk. Jakarta, Maret 1997 - Maret 1998.

Deskripsi pekerjaan:

Memberikan peringatan dini melalui telepon kepada nasabah kartu kredit untuk mencegah kecenderungan menjadi nasabah macet.

=====================================================


Na
DAFTAR RIWAYAT HIDUP


Data Pribadi

Nama: Setyarini Rahayu
Tempat, Tanggal Lahir : Surabaya, 06 Nopember 1982
Jenis Kelamin : Perempuan
Agama : Katholik
Kewarganegaraan : Indonesia
Alamat : Jl. Kebagusan III/20
: Pal Merah, Jakarta Selatan 12220
Telephon: 021-7665239 (rumah)
021-5249972 (kantor)
0812-590590 (HP)

Latarbelakang Pendidikan
Formal
1991 – 1994 : SMP 624, Jakarta
1994 – 1997 : SMEA 804 Jakarta
1997 – 2001 : Yayasan Administrasi Indonesia (YAI), Jakarta

Non Formal
1994 – 1996 : Kursus Komputer di Bina Informatika Nusantara, Jakarta
1996 – 1997 : Kursus Bahasa Inggris di Berlitz English, Jakarta
2003 – 2003 : Kursus Pajak (Brevet A & B)

Kemampuan

* Kemampuan Akuntansi dan Administrasi (Accounting & Administration Skills) Journal printing & Calculation, Ledger, Project Data Updating, Teller, Salary Calculation, Petty Cash Payroll & Calculation, Inventory Controls)
* Kemampuan Komputer (MS Word, MS Excel, MS PowerPoint, MS Access, MS Outlook dan Internet)
* Sistem Perpajakan

Pengalaman Kerja

* Praktek Kerja Lapangan:

Praktek Kerja di PT. ARJUNA CARGO, Jakarta
Periode: April 1997 - June 1997
Tujuan : Persyaratan kelulusan SMEA 804 Jakarta
Posisi : Operator Administrasi
Rincian Pekerjaan:

- Mengupdate data konsumen
- Mengatur jadwal pertemuan dengan konsumen
- Menyiapkan surat-surat pernawaran untuk konsumen
- Menyiapkan tagihan


* Bekerja di PT. SAMUDRA SEDAYA CARGO, Jakarta

Periode : Januari 2002 - Mei 2005
Status : Karyawan Tetap
Posisi : Staf bagian Finance
Rincian pekerjaan :

- Mengelola kas kecil
- Melakukan surat menyurat bisnis
- Mengontrol persediaan peralatan kantor
- Menerbitkan dan menerima faktur dari pemasok
- Penggajian (payroll)

=====================================================

Nah Itulah Contoh Curriculum Vitae Atau Cara Membuat Cv (Curriculum Vitae) Yang Baik Dan Benar. Bagi yang sedang sedang mencari artikel contoh surat lamaran kerja anda bisa melihatnya di artikel surat lamaran kerja. Semoga bermanfaat.
Contoh Cv Terbaru

Contoh Cv Terbaru

Contoh Cv Terbaru - Kumpulan Contoh Cv Terbaru, Cara Membuat Cv (Curriculum Vitae) Yang Baik Dan Benar, contoh curriculum vitae bahasa indonesia, kumpulan contoh cv terbaru 2011.

Nah berikut adalah beberapa contoh cv lamaran kerja, setelah sebelumnya saya pernah posting mengenai contoh surat lamaran kerja, dan sekarang giliran saya posting contoh cv atau contoh curriculum vitae. Sengaja saya posting contoh cv atau contoh curriculum vitae ini dikarenakan kemarin2 banyak yang minta dibuatkan contoh cv lamaran kerja atau contoh curriculum vitae. Nah oleh karena itu jadi langsung saja buatkan contoh cv atau contoh curriculum vitae ini, jadi curhat nih saya hehehee... Tapi ingat ini hanya sekedar contoh saja, Sekali lagi ini hanya sekedar contoh saja. Ok langsung saja simak berikut contoh cv nya dibawah ini.

 =======================================

Contoh CV untuk Publishing

Ketut Suarsa


Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 8 Januari 1975
Jenis kelamin : Laki-laki
Status : Menikah
Agama
: Hindu
Kewarganegaraan : Indonesia
Alamat
: Jl. Kebon Jeruk IX No.15
: Jakarta Barat 17355
Telepon : (021) 5846789, 08170954554
e-mail : tucank@yahoo.com

Ringkasan:

Manajer Sirkulasi yang berpengalaman menangani sirkulasi untuk penerbitan media massa dalam bidang perdagangan, bisnis dan konsumen. Pengalaman sebagai manajer sirkulasi mencakup semua bidang yang berhubungan, seperti strategi promosi, penjualan melalui agen dan kios, serta penjualan langsung di wilayah Jabotabek.

Pengalaman Kerja:

PT. Tutur Tinular Press, Jakarta (9/97- saat ini)

Senior Manajer Sirkulasi. Sekaligus menjabat sebagai anggota Badan Manajemen Perencanaan. Bertanggung jawab atas usulan, pengembangan dan penerapan semua program yang berhubungan dengan sirkulasi.

PT. Majalah Kita, Jakarta (1/94-8/97)

Asisten Manajer Sirkulasi. Bertanggung jawab atas semua bidang yang berhubungan dengan sirkulasi dan anggarannya, seperti promosi, penjualan langsung, koordinasi dengan agen-agen penjualan besar di Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

PT. Koran Kita, Jakarta (2/92-12/93)

Supervisor Sirkulasi. Bertanggung jawab untuk mengkoordinir agen-agen penjualan besar di Jabotabek.

PT. Majalah Swara, Jakarta (8/85-1/92)

Supervisor Sirkulasi. Bertanggung jawab atas sirkulasi di wilayah DKI Jakarta.

Pendidikan:

Universitas Pembangunan Nasional (UPN) ‘Veteran’, Jakarta (1990-1992)

Akademi Manajamen Perusahaan (AMP), Jakarta (1982-1985)

Kursus:

Desain Grafis di Astra Graphica Learning Center, Jakarta (1994)

Urban Photography di ‘Blitz’ Institut of Photography, Jakarta (1993

========================================================

Contoh CV untuk Banking (Perbankan)

PERSONAL SUMMARY

Data Pribadi
Nama : Surya Bhaskara, SE
Tempat & Tanggal Lahir
: Bandung, 10 September 1975
Agama : Islam
Alamat rumah
: Jl. Setiabudi No. 24 RT 02/RW 06 Ciputat Tangerang 15155
Nomor telepon
: 021- 5909090 (rumah)
08130967704 (mobilephone)
21- 5247585 ext. 2049 (kantor)
e-mail : sbhaskara@gmail.comThis e-mail address is being protected from spam bots, you need JavaScript enabled to view it

Riwayat Pendidikan

* 2001 - 2004 : Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta, jurusan Akuntansi, lulus dengan IPK 3,11.
* 1994 - 1997 : Akademi Akuntansi YAI Jakart, lulus dengan IPK 3,21.
* 1991 - 1994 : SMA BOEDI OETOMO Jakarta.

Training dan Kursus Lainnya

* System dan Kebijakan Budget 2005, HR Training PT. Bank Harapan Tbk., Jakarta October 2004.
* SAP version 4.7, HR Training PT. Bank Harapan Tbk., Jakarta, August 2004.
* Cognos PowerPlay Transformer release 7, Information & Technology (IT) PT. Bank Harapan Tbk., Jakarta, May 2004.
* System dan Kebijakan Budget 2004, HR Training PT. Bank Harapan Tbk., Jakarta, October 2003.
* Accounting Workshop, Financial Control Group PT. Bank Harapan Tbk., Jakarta, October 2003.
* Accounting Workshop, Financial Control Dept PT. Bank Harapan Tbk., Jakarta, February 2002.
* Telephone Collection Techniques Training, Collection Unit BMS-IB PT. Bank Harapan Tbk., Jakarta, October 1999.
* Workshop, Credit Card Bad Debt Collection, Legal Aspect & Strategy, Collection Unit BMS-IB PT. Bank Harapan Tbk., Jakarta, March 1999.
* On Line Collection (OLC) - CardPac System, Collection Unit BMS-IB PT. Bank Harapan Tbk., Jakarta, October 1998.
* Credit Card Operation Program (CCOP), PT. Bank Harapan Tbk., Jakarta, February - March 1997.

Keahlian Komputer

* MS Office (MS Word, MS Excel, MS Access, MS PowerPoint).
* Lotus SmartSuite (Lotus123, Lotus WordPro, Freelance Graphic).
* Cognos PowerPlay.
* SAP (System, Application and Product).
* Adobe Photoshop.
* Internet

Pengalaman Bekerja

* Performance Monitoring Team Supervisor – Financial Control Group, PT. Bank Harapan Tbk. Jakarta, Januari 2000 – sekarang.

Deskripsi pekerjaan:

Menyajikan data Laporan Akuntansi dan Keuangan yang lebih mudah dimengerti dan dianalisa oleh para user ( termasuk Bord of Director ), dan dapat diakses oleh user melalui intranet website. Data akuntansi dan keuangan diperoleh dari system akuntansi utama, dan ditransformasikan ke dalam format PowerPlay melalui serangkaian proses komputer.

Menyajikan Laporan Analisa Laporan Keuangan dan menyajikan Branch Performance Monitoring Report kepada Board Of Director.

* Analyst, Agency Coordinator & Controller Staff of Collection Unit Bank Harapan Card Center (BHCC), PT. Bank Harapan Tbk. Jakarta, Maret 1998 – September 2000.

Deskripsi pekerjaan:

Melakukan analisa terhadap piutang kartu kredit kategori macet, serta melakukan tindak lanjut untuk mengembalikan asset perusahaan tersebut, dengan mengupayakan penagihan melalui jasa pihak ketiga.

Mengkoordinir serta mengontrol kolektor lapangan, untuk menghindari adanya pelanggaran, penyimpangan dan penggelapan yang dilakukan oleh kolektor lapangan, yang dapat merugikan perusahaan baik secara moral maupun material.

* Credit Control - Cycle Due Team – Reminder (Staff) - Collection Unit Bank Harapan Card Center PT. Bank Harapan Tbk. Jakarta, Maret 1997 - Maret 1998.

Deskripsi pekerjaan:

Memberikan peringatan dini melalui telepon kepada nasabah kartu kredit untuk mencegah kecenderungan menjadi nasabah macet.

=====================================================


Na
DAFTAR RIWAYAT HIDUP


Data Pribadi

Nama: Setyarini Rahayu
Tempat, Tanggal Lahir : Surabaya, 06 Nopember 1982
Jenis Kelamin : Perempuan
Agama : Katholik
Kewarganegaraan : Indonesia
Alamat : Jl. Kebagusan III/20
: Pal Merah, Jakarta Selatan 12220
Telephon: 021-7665239 (rumah)
021-5249972 (kantor)
0812-590590 (HP)

Latarbelakang Pendidikan
Formal
1991 – 1994 : SMP 624, Jakarta
1994 – 1997 : SMEA 804 Jakarta
1997 – 2001 : Yayasan Administrasi Indonesia (YAI), Jakarta

Non Formal
1994 – 1996 : Kursus Komputer di Bina Informatika Nusantara, Jakarta
1996 – 1997 : Kursus Bahasa Inggris di Berlitz English, Jakarta
2003 – 2003 : Kursus Pajak (Brevet A & B)

Kemampuan

* Kemampuan Akuntansi dan Administrasi (Accounting & Administration Skills) Journal printing & Calculation, Ledger, Project Data Updating, Teller, Salary Calculation, Petty Cash Payroll & Calculation, Inventory Controls)
* Kemampuan Komputer (MS Word, MS Excel, MS PowerPoint, MS Access, MS Outlook dan Internet)
* Sistem Perpajakan

Pengalaman Kerja

* Praktek Kerja Lapangan:

Praktek Kerja di PT. ARJUNA CARGO, Jakarta
Periode: April 1997 - June 1997
Tujuan : Persyaratan kelulusan SMEA 804 Jakarta
Posisi : Operator Administrasi
Rincian Pekerjaan:

- Mengupdate data konsumen
- Mengatur jadwal pertemuan dengan konsumen
- Menyiapkan surat-surat pernawaran untuk konsumen
- Menyiapkan tagihan


* Bekerja di PT. SAMUDRA SEDAYA CARGO, Jakarta

Periode : Januari 2002 - Mei 2005
Status : Karyawan Tetap
Posisi : Staf bagian Finance
Rincian pekerjaan :

- Mengelola kas kecil
- Melakukan surat menyurat bisnis
- Mengontrol persediaan peralatan kantor
- Menerbitkan dan menerima faktur dari pemasok
- Penggajian (payroll)

=====================================================

Nah Itulah Contoh Curriculum Vitae Atau Cara Membuat Cv (Curriculum Vitae) Yang Baik Dan Benar. Bagi yang sedang sedang mencari artikel contoh surat lamaran kerja anda bisa melihatnya di artikel surat lamaran kerja. Semoga bermanfaat.