Berita Ade Namnung Meninggal Dunia

Berita Terkini - Berita Tentang Ade Namnung meninggal dunia. Presenter dan komedian Ade Namnung wafat.

foto Ade Namnung Meninggal Dunia

===================================================================

Presenter dan komedian Ade Namnung meninggal dunia. Dia menutup mata untuk selamanya pada usia 34 tahun pada hari Selasa, 31 Januari 2012.

"Innalillahi, meninggal pukul 11.45 WIB di rumah sakit," kata ayah angkat Ade Namnung, Ramon Papana.

Menurut Ramon saat mengembuskan napas terakhirnya, Ade terlihat tenang. Semua anggota keluarga mendampingi dan mengiringi kepergian bintang 'Tawa Sutra' tersebut.

"Semua keluarga ada saat Ade meninggal," ucapnya, sambil menangis.

Ade meninggal saat masih menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di bilangan Cibubur, Jakarta. Pria bernama asli Syamsul Effendi ini sebelumnya sempat di rawat di sebuah rumah sakit di Surabaya pada 18 Desember lalu.

Dia kemudian dipindahkan ke rumah sakit di Jakarta. Kondisinya semula sempat membaik. Tapi, Ade tak mau pulang. Dia memutuskan untuk tetap menjalani perawatan di rumah sakit, sampai akhirnya mengembuskan napas terakhirnya.

===================================================================

Baca juga berita tentang Keinginan Terakhir Ade Namnung.

Keinginan Terakhir Ade Namnung

Berita Terkini - Setelah saya posting berita Ade Namnung Meninggal Dunia, berikut ini adalah berita tentang Keinginan Terakhir Ade Namnung.

foto Ade Namnung Meninggal Dunia

====================================================================

Setelah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur, Ade Namnung kembali dirawat. Cuma kali ini, ia dirawat di Jakarta. Bintang Tawa Sutra itu menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Cibubur.

Kesehatannya sempat membaik. Dan 20 Januari lalu, Ade sempat bertemu dengan awak media. Dalam pertemuan itu, dia sempat mencurahkan segala isi hati, keinginan dan juga kerinduannya. Pria yang memiliki nama asli Syamsul Effendi itu mengatakan selama sakit, ia sangat merindukan kembali bekerja di dunia hiburan.

"Aku kangen banget sama kerjaan nge-MC," kata Ade dengan penuh antusias.

Selama sesi wawancara, pria kelahiran 10 April 1977 ini tak berhenti meneteskan air mata. Berkali-kali ia mengungkapkan keinginannya untuk bisa berkumpul bersama keluarga dan teman-temannya. Ade ingin segera pulih dan bisa kembali beraktifitas.

"Aku ingin sekali bisa jalan-jalan ke Senayan, mau kumpul-kumpul lagi dengan sahabat," ucapnya.

Menurut dokter yang merawat Ade, Heny Aquarita, ada pembuluh darah presenter terkenal itu yang pecah karena hipertensi. Ketika dokter sedang memberi penjelasan itu, Ade menyeletuk bahwa dia sangat senang karena dokternya penuh perhatian.

Segenap perhatian itulah yang memacu semangatnya untuk cepat sembuh. Namun, manuasia hanya bisa berusaha. Takdir berkata lain. Hari ini, Selasa, 31 Januari 2012, Ade menghembuskan napas terakhir di rumah sakit pukul 11.45 WIB.

=======================================================================

Nah itulah berita mengenai Keinginan Terakhir Ade Namnung. Baca juga berita lainnya dibawah ini.

Artis-artis Ibukota Berduka Untuk Ade Namnung.

Berita Terkini - Berita Ade Namnung Meninggal Dunia. Artis-artis Ibukota Berduka untuk Ade Namnung.

foto Ade Namnung Meninggal Dunia

======================================================================

Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Presenter dan komedian Syamsul Effendi, yang dikenal dengan nama Ade Namnung, wafat hari ini pukul 11.45 WIB. Terkenal sebagai pembawa acara 'Tawa Sutra,' Ade meninggal di usia 34 tahun.

Menurut Ramon saat menghembuskan napas terakhirnya Ade terlihat tenang. Semua keluarga juga mendampingi bintang 'Tawa Sutra' tersebut.

"Semua anggota keluarga ada saat Ade meninggal," ucapnya sambil menangis. Ucapan duka cita pun mengalir dari para sahabat dan rekan kerja Ade sesama presenter.

"InnalillahiWaInnaIlaihiRojiun. Ka Ade Namnung, cinta kami tak sebesar cinta Allah padamu, karena kini dengan izin-Nya kau kembali, insya Allah di sisi-Nya," tulis presenter Ayu Dewi melalui akun Twitter.

Sementara itu, presenter Olla Ramlan yang pernah membawakan acara musik bersama Ade juga turut mengucapkan duka cita. "Selamat jalan sahabatku ADE NAMNUNG....," tulis Olla.

Artis Julia Perez juga ikut menuliskan ucapan duka cita lewat situs microblogging. "Setelah melakukan cek..memang bukan hoak..telah meninggal sahabat kita semua..ADE NAMNUNG. semoga arwah nya di trima sisi TUHAN YG MAHA ESA," kata Julie Perez.

======================================================================

Baca juga berita lainnya dibawah ini.
Kumpulan Pantun Jenaka cinta Terbaru 2012

Kumpulan Pantun Jenaka cinta Terbaru 2012

Kumpulan pantun jenaka lucu terbaru 2012 - Koleksi pantun jenaka cinta atau pantun jenaka lucu terbaru 2012. Nah buat yang suka sama pantun jenaka atau pantun cinta lucu, berikut dibawah ini.

==========================================

naSi RaMeS daRi joGjA_
yG dApEt sMs caKep juGa_

BuaH MangGis diMaKaN uLet_
yG bACa sMs CaKeP BanGeT_

aDa sNoOPy di DeKeT KinGkOnG_
TeRpAkSa Aq BoOnG_

==========================================

Makan nasi sepiring berdua
Rasanya enak tiada tara
Awas cowok suka menggoda
Diam-diam watak buaya (Kalo si cewek memang demen digodai gimana?)

==========================================

Hujan turun rintik-rintik
Duduk berdua di teras rumah
Ingin punya cewek cantik
Syaratnya rumah dan mobil mewah (Wah, ini dia nih si cewek matre)

==========================================

Nonton bioskop horor Indonesia
Bersama pacar cantik jelita
Hidup jangan disia-sia
Dekati wanita sebanyak-banyaknya (Motonya para playpoy cap kodok)

==========================================

Jika sudah namanya cinta
Hati terasa berbunga-bunga
Kalau sudah terbawa suasana
Senyum sendiri seperti orang gila (Jangan ampe terbawa mimpi loh)

==========================================

Hari Valentine telah tiba
Pasangan berlomba saling berbagi
Takut cinta tak diterima
Dukun dapat banyak rejeki (Cinta ditolak, dukun bertindak)

==========================================

Nah itulah kumpulan pantun jenaka cinta terbaru 2012. Semoga kalian suka.
Kumpulan Pantun Jenaka Lucu Terbaru 2012

Kumpulan Pantun Jenaka Lucu Terbaru 2012

Kumpulan pantun jenaka lucu terbaru 2012 - Koleksi pantun jenaka cinta atau pantun jenaka lucu terbaru 2012. Nah buat yang suka sama pantun jenaka atau pantun cinta lucu, berikut dibawah ini.

==========================================

naSi RaMeS daRi joGjA_
yG dApEt sMs caKep juGa_

BuaH MangGis diMaKaN uLet_
yG bACa sMs CaKeP BanGeT_

aDa sNoOPy di DeKeT KinGkOnG_
TeRpAkSa Aq BoOnG_

==========================================

Makan nasi sepiring berdua
Rasanya enak tiada tara
Awas cowok suka menggoda
Diam-diam watak buaya (Kalo si cewek memang demen digodai gimana?)

==========================================

Hujan turun rintik-rintik
Duduk berdua di teras rumah
Ingin punya cewek cantik
Syaratnya rumah dan mobil mewah (Wah, ini dia nih si cewek matre)

==========================================

Nonton bioskop horor Indonesia
Bersama pacar cantik jelita
Hidup jangan disia-sia
Dekati wanita sebanyak-banyaknya (Motonya para playpoy cap kodok)

==========================================

Jika sudah namanya cinta
Hati terasa berbunga-bunga
Kalau sudah terbawa suasana
Senyum sendiri seperti orang gila (Jangan ampe terbawa mimpi loh)

==========================================

Hari Valentine telah tiba
Pasangan berlomba saling berbagi
Takut cinta tak diterima
Dukun dapat banyak rejeki (Cinta ditolak, dukun bertindak)

==========================================

Nah itulah kumpulan pantun jenaka lucu terbaru 2012. Semoga kalian suka.

Ramalan Bintang Zodiak 8 9 Januari 2012

Ramalan Zodiak Hari Ini Bulan Januari Tahun 2012. Buat yang suka ramalan bintang atau ramalan zodiak hari ini dan ramalan zodiak minggu ini lengkap. tapi ingat ya jangan percaya sama ramalan zodiaknya, ramalan zodiak ini hanya sekedar untuk hiburan saja, jadi jangan terlalu di percaya..Ok..!!


ramalan zodiak hari ini
=============================================================

ZODIAK CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Jangan terburu-buru menyelesaikan pekerjaanmu hari ini. Soalnya besar peluang kamu melakukan kesalahan fatal kalau ngga cermat dan teliti sama apa yang di hadapanmu. Memang tugas itu keliatannya mudah, tapi tetap perlu konsentrasi tinggi menyelesaikannya.

Kesehatan: Sering buang air kecil ke belakang.
Keuangan: Tetap sama seperti kemarin.
Asmara: Lebih rajin donk untuk berjumpa dengannya.
Kepribadian: Buatlah prioritas apa yang paling penting di kehidupanmu. Supaya ngga bingung sendiri mau mengerjakan apa dulu.

=============================================================

ZODIAK AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Ada pengalaman di masa lalu yang membuatmu ngga jadi mengambil suatu keputusan di hari ini. Kamu takut peristiwa yang ngga enak itu terulang lagi. Ngga salah juga kamu berpkir seperti ini. Tapi yang lebih penting adalah mempertimbangkan dengan matang dan belajar dari pengalaman.

Kesehatan: Jangan sampai kurang tidur.
Keuangan: Cukup aman dan stabil.
Asmara: Dia memang memperhatikanmu.
Kepribadian: Hati-hati bukan berarti ngga melakukan apa-apa. Keputusan tetap harus kamu ambil.

=============================================================

ZODIAK PISCES (18 Februari-20 Maret)

Kebiasaanmu memang suka mengesalkan orang lain. Memang sih ngga ada yang dirugikan secara langsung tapi kan orang lain juga punya indera penglihatan dan sangat terganggu dengan apa yang kamu tunjukkan itu. Cobalah untuk sedikit demi sedikit mengurangi. Atau kalau perlu meniadakan sama sekali.

Kesehatan: Sedikit kurang tidur.
Keuangan: Banyak pemasukan ngga berarti boleh boros lho.
Asmara: Terlalu mencari perhatian dia, malah dia akan menjauh.
Kepribadian: Sudah saatnya kamu ntrospek si diri dan mau mendengarkan apa masukan orang lain buatmu.

=============================================================


ZODIAK ARIES (21 Maret-19 April)

Seseorang yang belakangan ini ingin kamu dekati terlihat menjauh dari kamu. Perasaan penuh tanya pun memenuhi kepalamu. Sayangnya, sangking kamu sangat penasaran, kegiatanmu yang lain jadi terbengkalai. Kamu nggak bisa konsentrasi akan hal lain kecuali hal tersebut.

Kesehatan: Panas-dingin.
Keuangan: Cukup.
Asmara: Kurang mulus.
Kepribadian: Kamu ambisius akan banyak hal. Meskipun demikian, kamu harus ingat kapan waktunya untuk memulai dan kapan waktunya untuk berhenti.

=============================================================

ZODIAK TAURUS (20 April-20 Mei)

Kesibukan hari ini membuatmu bisa melupakan masalah berat yang sedang kamu hadapi. Tapi setelah semua pekerjaan selesai, kamu kembali teringat lagi sama hal yang kurang menyenangkan itu dan mulai bete lagi. Sebaiknya, coba cari aktivitas biar kamu ngga seperti itu.

Kesehatan: Jangan telat makan.
Keuangan: Masih cukup kok.
Asmara: Berbagilah dengannya.
Kepribadian: Jangan ngotot kaau mengejar sesuatu. Setelah berusaha maksimal, tinggal berdoa dan menunggu hasil.

=============================================================

ZODIAK GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Kamu pengen banget jumpa sama teman lamamu, dan berusaha menhubunginya berkali-kali. Walauppun sempat mengkontaknya ada saja alasan yang dikemukakannya sehingga pertemuan ngga jadi. Sebenarnya, dia agak enggan bertemumu karena sibuk dan merasa belum ada keperluannya.

Kesehatan: Harus lebih banyak bergerak.
Keuangan: Ada kejutan kecil.
Asmara: Tak ada gelombang.
Kepribadian: Kamu seharusnya bisa membaca situasi dang mundur duluan seblum ada yang mendorongmu ke belakang.

=============================================================

ZODIAK CANCER (22 Juni-22 Juli)

Di tahun yang baru ini, nggak ada salahnya kalau kamu memperhatikan secara lebih mendalam kondisi kocekmu. Jika sebelumnya kamu terlalu boros, cobalah rem pengeluaran. Siapa tau di lain waktu ada keperluan yang mendesak. Jika kamu sudah pintar mengatur pengeluaran, pertahankanlah.

Kesehatan: Jangan lupa makan makanan yang bergizi.
Keuangan: Perlu perhatian ekstra.
Asmara: Membaik.
Kepribadian: Kamu senang menjadi yang terbaik dalam berbagai hal. Apalagi bila prestasimu tersebut diakui oleh orang banyak.

=============================================================

ZODIAK LEO (23 Juli-22 Agustus)

Duh…senangnya ada yang ngajakin kamu jalan-jalan berduaan aja. Tapi jangan GR duluan lho kalau ternyata ajakan tersebut memang benar-benar ebatas hubungan teman baik aja. Kalau kamu berharap terlalu jauh, kayaknya sekarang belum saat yang tepat. Mungkin ada orang lain yang lebih menantimu di sana.

Kesehatan: Segar bugar.
Keuangan: Lagi doyan belanja.
Asmara: Jangan terlalu banyak berharap.
Kepribadian: Jatuh dari tempat yang makin tinggi itu makin terasa sakit. Jadi jangan kebanyakan mimpi yang jauh-jauh.

=============================================================

ZODIAK VIRGO (22 Agustus-22 September)

Kamu hari ini merasa ngga fit dan diliputi sama kekhawatiran yang ngga jelas sumbernya darimana. Padahal semua itu berasal dari dirimu sendiri. Jujur saja, kamu merasa bersalah kan karena belum menyelesaikan tanggung jawab yang kamu emban. Coba donk dicicil dari sekarang.

Kesehatan: Seimbangkan gizi makanan.
Keuangan: Irit itu bagus, tapi jangan sampai pelit donk.
Asmara: Tunjukkan donk kalau kamu sayang padanya.
Kepribadian: Jangan sombong donk sama teman lama. Masa kamu lupa sih sama kenangan dulu?.

=============================================================

ZODIAK LIBRA (23 September-23 Oktober)

Kalau ngga hati-hati, hari ini akan ada barang yang berhubungan dengan pekerjaanmu tertinggal. Oleh karena itu, sebaiknya kamu cek dan ricek dulu sebelum mau pindah ke tempat atau saat mau bepergian. Kalau ngga, kamu sendiri yang bakal kerepotan lho…

Kesehatan: Jangan kebanyakan makan.
Keuangan: Lebih baik menahan diri untuk tidak belanja.
Asmara: Jadi kamu ngga bisa percaya lagi nih dengannya?
Kepribadian: Jangan sampai kamu salah menilai orang lebih tau lebih dalam mengenai dirinya.


=============================================================

ZODIAK SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Kerjaan menumpuk! Meskipun tahun baru, banyak tugas yang dibebankan padamu. Namun, jangan menganggap mereka beban. Dengan begitu kamu akan dapat menyelesaikan mereka dengan sepenuh hati. Dan, kalau sudah begitu pasti hasilnya pun akan baik ketimbang kalau kamu mengerjakannya dengan setengah hati.

Kesehatan: Doyan makan.
Keuangan: Mencoba berhemat.
Asmara: Komunikasi kurang lancar.
Kepribadian: Kamu senang membantu orang lain, meskipun kadangkala kamu jadi nggak bisa menyelesaikan urusanmu sendiri.

=============================================================

ZODIAK SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Ada salah seorang anggota keluarga jauh yang ditimpa musibah. Untuk itu, kayaknya kamu perlu segera menengoknya dan sekedar memberikan perhatian. Walaupun hubunganmu dengannya nga terlalu dekat, tapi kamu juga harus menjaga silaturahmi, apalagi ini ada hubungan keluarga lho…

Kesehatan: Cukup prima.
Keuangan: Pasti kesulitan yang kamu rasakan akan segera berlalu.
Asmara: Berilah waktu pada dirimu sendiri untuk berpikir.
Kepribadian: Ngga semuanya yang terlihat indah itu baik. Hati-hatilah mempertimbangkan.

=============================================================

Nah Itulah ramalan bintang hari ini atau ramalan zodiak hari ini. Jangan lupa dilihat juga ramalan zodiak mingguannya di artikel zodiak minggu ini okk.!!

Berita Terkini Kasus Sandal Jepit



===============================================================

Sandal jepit murah tak lagi sekedar alas kaki. Tapi sebuah simbol, keprihatinan atas ketidakadilan hukum di negeri ini. Di tengah nelangsa atas minimnya hukuman dan perlakuan istimewa pada para koruptor.

Itu berawal dari kasus yang menimpa AAL, pelajar sebuah sekolah menengah kejuruan negeri. Iseng, ia mencuri sepasang sandal jepit milik oknum anggota polisi. Akibatnya tak main-main, selain diinterogasi, bahkan dipukuli dengan tangan dan benda tumpul, ia juga terancam lima tahun bui. Kini kasusnya sedang diproses di pengadilan.

Simpati publik pun menyeruak. Berbagai elemen masyarakat didukung oleh sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat, beramai-ramai mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Di sejumlah daerah berdiri posko pengumpulan sandal jepit, untuk diberikan pada oknum polisi, Briptu AR. Supaya dia tidak perlu beli sandal seumur hidup.

Kasus AAL tak hanya menjadi perhatian publik nasional. Dunia pun memberitakan skandal sandal jepit ini.

Sejumlah media internasional memberitakan kasus ini. Misalnya situs The News Zealand Herald, hari ini memuat berita berjudul, "Indonesia's new symbol for injustice: Sandals" atau "Simbol ketidakadilan di Indonesia: Sandal".

Berita senada juga dimuat media lainnya, yakni, Washington Post, Boston Globe, Hindustan Time, dan CTV Winnipeg. Mereka juga menyoroti soal diskriminasi hukum yang terjadi di Indonesia.

Hari ini, Rabu 4 Januari 2011, AAL akan kembali disidang. Secara tertutup dengan agenda mendengarkan keterangan saksi. Orang tuanya berharap agar proses hukum yang menjerat AAL berakhir. "Saya berharap banyak agar majelis hakim menghentikan proses hukum yang sedang berlangsung," kata Ebert Nicholas Lagaronda, orangtua AAL, saat dihubungi dari Makassar, Selasa 3 Januari 2012 malam.

Sebelumnya, pemerhati anak, Seto Muyadi mengatakan, pemidanaan AAL adalah salah satu contoh tindakan yang kejam terhadap anak.

Menurut pria yang akrab dipanggil kak Seto itu, pada prinsipnya penjara bukanlah tempat untuk mendidik anak.

"Karena kalau tidak, kita tanpa sadar justru hanya akan mendidik anak-anak kita sendiri jadi pelaku-pelaku kriminal yang sejati," kata Kak Seto di Kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 3 Januari 2011.

Di tengah kritikan terhadap institusi Polri, Kapolri Jendral Timur Pradopo meminta masyarakat mengambil pelajaran dari kasus ini. mur mengatakan pihak kepolisian telah melakukan evaluasi atas kasus yang menarik perhatian masyarakat ini.

"Proses peradilan akan mengakomodir itu. Tentunya kita ambil hikmahnya dari itu semua," ujar Timur Pradopo di Istana Negara, Jakarta, Selasa 3 Januari 2012.
Cara Mudah Memperbesar Penis Secara Alami

Cara Mudah Memperbesar Penis Secara Alami

Cara Mudah Memperbesar Penis Mudah-mudahan posting ini tidak dianggap pornografi, barangkali sudah banyak website yang memberikan penawaran cara Mudah memperbesar penis dengan mudah dan aman. Namun banyak yang berbayar. Biasanya dalam bentuk ebook. Dan untuk mendapatkannya kita harus bayar sekian ratus ribu.
Cara memperbesar penis macam-macam, dan apalagi masa kini dengan sentuhan teknologi sudah begitu mudah.

Sebenarnya biar senjata kecil atau sedang, kalau kuat dan tegang pasti bisa memuaskan kedua belah pihak, namun jika senjata atau penis anda kecil dan lemah cobalah berusaha memperbesarkannya dengan cara di bawah ini.

Bahan-bahan yang diperlukan :

Satu sendok makan Adas Pulosari
Dua ekor lindung atau belut (bukan yang diternakkan)
Lima pucuk benalu cemara (banyak terdapat di sisi

Caranya :
Belut dipotong antara tubuh dan kepalanya, ambil kepalanya saja. Panggang kedua kepala belut tersebut di atas api hingga hangus dan menjadi arang. Lalu digerus sampai menjadi bubuk yang halus.

Adas pulosari dan pucuk benalu cemara ditumbuk menjadi satu, kemudian disaring dan ambil sarinya kurang lebih seperempat cangkir.

Campurkan bahan tersebut dengan bubuk kepala belut sebanyak setengah sendok teh. Sisa bubuk kepala belut yang lain dapat dipergunakan untuk hari berikutnya.

Selanjutnya aduk sampai rata, lalu campurkan ludah basi (ludah yang diambil habis bangun tidur pagi hari) aduk yang rata, gunakan bahan ramuan ini untuk mengurut penis. Cara mengurutnya dari atas ke pucuk penis yaitu mengurut menurun. Lama pengurutan kurang lebih 10 menit, bahan ramuan di atas untuk sekali pakai. Esok paginya buat ramuan baru, Lakukan cara ini sampai satu bulan penuh, biasanya hasilnya sudah nampak dan memuaskan, penis akan membesar dan kuat.

Nb : hanya untuk pria dewasa, penulis belum pernah mencobanya loh

ada baiknya mencari solusi yang aman untuk memperbesar pennis anda

Primbon Arti Nama 2012 Dari Huruf A Sampai D

Ramalan primbon arti nama berdasarkan awalan huruf anda. Di postingan saya kali ini mau membahas mengenai ramalan nama atau primbon arti nama berdasarkan huruf 2012. 

Sudah pada tahu belum kalau awalan huruf dari nama anda ternyata mengandung arti yang berbeda2, langsung saja simak berikut dibawah ini arti nama dari huruf A Sampai D

primbon arti nama

=====================================================================

Ramalan nama berdasarkan huruf A

Kamu tidak terlalu romantis, tapi kamu tertarik dalam bertindak. Artinya bisnis. Bagi kamu, apa yang kamu lihat adalah apa yang kamu dapat. Kamu tidak memiliki kesabaran untuk mengkritik dan tidak dapat diganggu dengan orang yang mencoba terlihat lemah, manis dan menggoda. Kamu adalah orang yang ada di baris terdepan. Kamu sering tidak mendapat petunjuk dan kamu tidak pernah memberikan petunjuk. Bentuk fisik pasangan sangat penting buat kamu. Kamu melihat proses pengejaran dan ‘berburu’ sebagai proses yang menarik. Kamu berhasrat, dan menjadi lebih berpetualang daripada kelihatannya, namun, kamu tidak
mengiklankan diri sedemikian rupa. Kebutuhan fisik kamu adalah hal yang terpenting. Kamu cenderung menjadi egois dan tidak emosional. Kamu dan kebutuhan kamu adalah yang terpenting. Yang lain dan perasaan mereka nomor dua. Pilihan kamu tidak terlalu bagus dan sering membawa kamu ke dalam masalah.

=====================================================================

Ramalan nama berdasarkan huruf B

Kamu menyerah dalam berbagai hal sensual. Kamu menikmati suasana romantis dan menghanyutkan. Kamu sangat senang menerima hadiah sebagai ekspresi dari pasangan kamu. Kamu ingin di manjakan dan kamu tahu bagaimana memanjakan pasangan kamu.
Kamu merahasiakan ekspresi, terutama dalam hal percintaan. Kamu akan menunda semua sampai kondisi sesuai dengan kriteria kamu. Kamu dapat mengontrol nafsu makan dan perasaan. Kamu membutuhkan sensasi baru dan pengalaman. Kamu sangat ingin bereksperimen.

=====================================================================

Ramalan nama berdasarkan huruf C

Kamu adalah individu yang sosial, dan sangat penting untuk kamu memiliki hubungan. Kamu membutuhkan kedekatan dan kebersamaan. Kamu ingin objek dari pasangan kamu secara sosial dapat diterima dan berpenampilan menarik. Kamu melihat pasangan kamu sebagai teman dan sahabat. Kamu sangat sensual, membutuhkan seseorang untuk menghargai dan selalu memujua kamu. Ketika ini tidak dapat diraih, kamu memiliki kemampuan untuk menunda semua perasaan cinta sampai kamu puas.

=====================================================================

Ramalan nama berdasarkan huruf D

Begitu kamu sampai menginginkan seseorang, kamu akan maju dengan gempita dalam mengejarnya. Kamu tidak mudah menyerah dalam perjalanan. Kamu sangat perhatian dan menjaga. Jika seseorang memiliki masalah, kamu sangat ingin membantu. Kamu sangat berhasrat, setia dan serius dalam keterlibatan, dan terkadang posesif dan pencemburu.
Kamu sangat jelas dan berbakat dan memiliki rasa humor yang baik. Ketika orang melihat mata kamu dalam-dalam, mereka tidak dapat menolak apa yang mereka lihat. Kamu dirangsang oleh sesuatu yang diluar biasa dan eksentrik, memiliki sikap terbuka dan bebas. Kamu cenderung menjadi pencemburu terhadap orang lain dan mudah marah.

=====================================================================

Nah itulah ramalan arti nama dari huruf A sampai D. Jangan lupa dilihat juga ramalan arti nama lainnya.