Kata Kata Gombal Romantis

Kata Kata Gombal - Kumpulan Kata-kata gombal cinta terbaru 2012, koleksi kata kata gombal lucu untuk kekasih atau buat pacar, kata kata rayuan cinta maut romantis.

Gambar kata kata gombal

=====================================================================

Senyum tak selalu berarti "Aku bahagia ". Terkadang.. "Aku bisa mengatasinya". Dalam banyak hal: "aku lelah menangis".

Eh Nona, kalo cantik kira-kira dong! Klo saya naksir nona gimana? Apa mau tanggung jawab?

Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada.

“”Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang”"

“Kata dokter, berat otakku nambah. gimana gak nambah, kamu nangkring terus disitu”

“Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA! ”

“Aku rela menjadi cewek ALAY, asalkan aku ALAY bersama dirimu. ”

“Kalo Indonesia punya dasar PANCASILA, kamu itu PANCA-RAN HATIKU!”

“Cintaku padamu lebih PAMUNGKAS ketimbang BAMBANG!”

“Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Ga pernah cukup sih waktunya.”

“Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita”

“Kalo neng jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya ah, biar bisa selalu menghangantkan neng.”

“Kalau jatuhnya bulu mata nandain ada yg kangen,aku yakin punyamu rontok semua.”

“Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam.”

“Kamu wasit ya? Priwitin aku dong.”

“Didepanku ada kamu. Seketika detakku bergaya samba, hatiku tergocek, waktu kau giring bola mataku kesegala arah.”

“Kalo kamu ibarat bola yg diperebutkan pria, maka aku gawangnya. Selalu kepadakulah kamu kan datang”

“kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku”

“DICARI: Programmer, buat nge-program ulang otak aku supaya gak kamuuuu terus isinya.”

“Neng, GODA-GODA 1 porsi. Di sini adanya GADO-GADO bang.. Ooh, maaf neng, liat eneng abang jadi terGODA siih”

“”maaf sepertinya saya lihat sesuatu deh di mata anda..” “apa?” “masa depan saya.”"

“Minyak apa yang dicari orang? Minyaksikan kamu tersenyum.”

“Aiih senengnya bakal sering liat kamu di bumi, untung selendangmu aku curi kemarin.”

“Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU”

“anjing menggonggong, kafilah berlalu. Neng, boleh dong, kalo abang mikirin eneng selalu?”

“Kalo cintaku ke kamu bisa diuangin, jangankan century, utang negara pasti aku bayarin!”

“Eh aku lupa bilang pas di-sensus kemarin, di hatiku ada kamu. Masuk itungan mereka gak ya?”

“Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu.”

“waktu foto kamu aku pajang d kamar,poster miyabi jadi mirip mpok ati”

“Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku.”

“Sejak kamu hadir di dekatku,semua produk LG ada di hidupku. Life’s Good !!! ”

“Buat Neng apaan sih yg enggak,makan BELING pun Abang rela,krn Abang keBELINGer cinta Neng..”

“Kamu itu kayak sundel bolong, bikin aku selalu ngintip ke hati kamu”.

=====================================================================

Nah itulah kumpulan kata gombal cinta terbaru 2012.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori KUMPULAN KATA KATA GOMBAL dengan judul Kata Kata Gombal Romantis . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://www.katakerja.com/2012/06/kata-kata-gombal-romantis.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Irma Taufik -

Belum ada komentar untuk " Kata Kata Gombal Romantis "

Post a Comment